23

7.3K 1.7K 112
                                    

Tepat setelah selesai siaran langsung di instagram, Noa dan Siyeon pun kompak langsung mengunggah video terbaru mereka ke youtube.

Rasanya menegangkan sekali.




Bagaimana jika Noa gagal mendapat 15 ribu penonton dalam 24 jam? Apa ayah akan benar-benar melarangnya ikut makan bersama mereka?

Dan sampai kapan kira-kira Noa tidak boleh makan?















Tiba-tiba rasa cemas yang pernah Noa rasakan saat takut tidak kebagian makanan di panti asuhan dulu.. sekarang kembali terasa lagi.



















1 jam.





2 jam.







3 jam.









3 jam telah berlalu dan kini jumlah penonton video Noa telah mencapai 1500 orang.

Apa ini sudah lumayan? Atau malah masih kurang?







4 jam.




5 jam.




6 jam.





7 jam.











Sekarang videonya telah diputar sebanyak lebih dari 8000 kali, dan kini perasaan Noa jadi dapat sedikit lebih tenang.







Setelah mengecek videonya, Noa lalu beralih mengecek video saudara-saudaranya.

Video Hyunjin telah mencapai 10 ribu penonton hanya dalam waktu 7 jam dan Noa sama sekali tidak kaget karena jumlah penggemar Hyunjin memang yang paling banyak di antara mereka semua.

Video Siyeon sendiri telah mencapai 9000 penonton, video Jinyoung mencapai 7000 penonton, video Heejin mencapai 4000 penonton, sementara jumlah penonton video Yeji masih kurang dari 2000.

Si kembar itu memang benar-benar berbanding terbalik.




Hyunjin selalu rajin melakukan siaran langsung di instagram dan sering membalas komentar para penggemarnya dengan ramah sehingga setiap hari jumlah penggemarnya selalu bertambah banyak dengan begitu cepat.




Namun Yeji tampaknya kurang suka berkomunikasi dengan banyak orang.

Tiap kali sedang siaran langsung, Yeji lebih sering diam dibanding menjawab pertanyaan dari penontonnya. Yeji juga selalu malas mengunggah fotonya dan tidak pernah membalas komentar orang lain.

Tak jarang Noa melihat komentar jahat yang mengatakan bahwa Yeji adalah gadis yang sombong dan sinis, namun Yeji tampaknya tidak peduli dan lebih suka langsung menghapus komentar mereka dibanding harus memperbaiki sikapnya di depan kamera.

Sebenarnya menurut Noa sendiri Yeji itu keren, ia tidak mau terlihat palsu di depan orang-orang dan lebih suka menjadi dirinya sendiri. Tapi, di saat yang sama Noa juga takut kalau nantinya Yeji harus kembali ditampar oleh bunda seperti waktu itu.














Eh- tunggu! Kenapa Noa malah jadi sibuk memikirkan Yeji?

Survive | Noa Yeji + 00line ✔️Where stories live. Discover now