4| Just Say, Yess I do!

79.9K 6.7K 1.7K
                                    

Sebelum baca, main game dulu yuk 🙌🏼☺️

Sebelum baca, main game dulu yuk 🙌🏼☺️

Hoppla! Dieses Bild entspricht nicht unseren inhaltlichen Richtlinien. Um mit dem Veröffentlichen fortfahren zu können, entferne es bitte oder lade ein anderes Bild hoch.

Jadi, siapa nama BTS kalian?






"Hello? yeah Dad, what's wrong?"

"Hey Sweetheart, don't forget we have an important appointment today. We've discussed about this and I don't wanna hear another excusses. Don't take it so long, I'll go first."

"Yes Daddy, I'll go."

Demi apapun, telinga Seorin sudah berdengung sedari tadi. Seketika menapak kilas pembicaraan dengan Ayahnya melalui sambungan telepon empat puluh lima menit lalu. Memilah-milah apa yang salah dan apa yang perhatiannya lewatkan.

Beruntung Ayah Taehyung memberikan mereka untuk memiliki waktu kebersamaan, sehingga Seorin bisa leluasa mengeluh, merasa kesal pun menghela napas frustasi tanpa diketahui para tetua yang bersemangat membicarakan hal penting upacara pernikahan.

Di sinilah keduanya menyimpuhkan diri. Taman restoran yang dikelilingi bunga rimbun dan gemericik air mancur tak segan menemani. Dengan kanopi teduh yang menenangkan, ditambah masing-masing gelas tinggi ber-ice tube--jus jeruk untuk Taehyung dan entah apa itu minuman berwarna biru untuk Seorin.

Baiklah, sedikit kembali pada beberapa hari lalu. Memang tujuan awal Seorin datang ke Korea adalah untuk dijodohkan dengan seorang pria--anak dari teman Ibunya. Dan gadis ini menganggap itu adalah sebuah kesempatan emas untuk pergi dari apapun yang ingin dia tinggalkan di California. Memberikan kejelasan jika dia memang tidak membual kepada George tentang semua hal.

Tetapi sungguh, dia tidak ingin menerima pernikahan ini dan berusaha keras untuk mengelabuhi rencana Ayahnya. Hanya saja, jika begini kenyataannya sudah tidak mungkin lagi bagi seorang John Seorin untuk melarikan diri.

Lagi pula, seberapa besar prosentase sebuah kebetulan luar biasa terhadap suatu kejadian? Kebetulan bertemu mantan dengan kekasih baru? Kebetulan bertemu artis atau selebriti media sosial? Percayalah asumsi-asumi singkat itu sudah tidak tertandingi lagi sensasi kejut dan luar biasanya.

Dan anggaplah nasib Seorin sedikit lebih luar biasa dari kebetulan pada umumnya.  Membuat rahang serasa ingin terlepas karena menganga, terlampau Ayah Taehyung dengan gelak tawa berucap santai.

"Sepertinya kalian memang ditakdirkan bersama, padahal Taehyung sempat menolak pernikahan ini, dan aku terkejut ketika dia membawa seorang wanita, tidak disangka-sangka ternyata itu Seorin, bagaimana kalian bisa kenal?"

SUNGGUH YA! MANA ADA KEBETULAN YANG SEPERTI ITU?!

Lebih gila lagi, Seorin tak pernah mengharapkan rasa sakit seumur hidupnya, dan sekarang dia sangat menginginkan gejala lupa ingatan tiba-tiba.

Wisecrack! |✔️Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt