🍃Sembilanbelas🍃

12.2K 1.3K 182
                                    

Saya update satu bab lagi buat teman2 semua yang udah sangat2 cepat menuhin target votenya.

Di bab ini, saya juga mau bilang, buat 2 hari ke depan saya nggak update cerita pengen rehat sebentar soalnya. Makanya di bab ini saya nggak masang target. Tapi semoga yang ninggalin jejaknya nggak berkurang.

Selamat membaca, dan sampai ketemu 2 hari lagi. Salam dari kakek Yusuf yang semakin banyak fansnya.

🍏🍏🍏

                                               

"Coba gitu, pa kalau mau mesra-mesraan liat-liat tempat dulu. Kasian itu susternya, sampai merah mukanya karena mergokin papa lagi ciuman sama Imu."

Gerutuan Fari hanya ditanggapi Yusuf dengan kekehan senang. Pria paruh baya itu terus saja melirik sebuah pintu yang tertutup rapat, dimana di dalamnya ada Salwa yang sedang menuntaskan hajat.

"Ih papa, dari tadi aku ngomong, papanya malah nengokin pintu toilet mulu. Kenapa, mau ikutan masuk ke sana, lau lanjut bermesraan sama Imu lagi?"

Kembali Yusuf terkekeh. Pria yang sedang senang hatinya itu karena akan kembali menimang seorang bayi dalam pelukan, menatap putra sulungnya yang sedang cemberut. Jangan salahkan dirinya yang sedang senang, tetapi salahkan saja Fari yang hilal jodohnya belum kelihatan.

"Papa ini lagi senang, Far, soalnya bentar lagi papa bakal punya anak lagi. Kamu yang jomblo mah, nggak akan ngerti seberapa senangnya papa sekarang." canda Yusuf dengan nada menggoda.

Fari misah misuh di tempat duduknya. Di kamar perawatan ini, cuma ada ia dan papanya saja. Sedangkan ibu tirinya sedang berada di toilet, entah untuk apa. Karena saat masuk ke kamar ini, Fari hanya mendapati ayahnya seorang, yang saat itu duduk sambil menghadap pintu toilet yang tertutup rapat.

"Jangan bawa-bawa status jomblo, bisa 'kan, pa? Aku jomblo karena emang akunya aja yang mutusin belum mau menikah lagi. Pengen nunggu Aya udah sekolah, baru aku mulai mikir buat nyari pendamping." kilah Fari memberi alasan.

Yusuf hanya mencibir dan tak ingin menanggapi perkataan anaknya.

                                                        
Sedetik kemudian, tidak ada lagi pembicaraan. Ayah dan anak itu sama-sama memilih bungkam dengan banyaknya pemikiran di kepala.

Takdir Cinta [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now