🍃Empatbelas🍃

14.5K 1.2K 145
                                    

Buat para fansnya kakek Yusuf, maaf ya udah buat kalian harus menunggu buat baca kelanjutan kisah percintaan si kakek dan istri kecilnya.

Seperti yang udah saya bilang, begitu satu bab selesai, pasti akan langsung saya update di wattpad. Maka hadirlah bab ini buat kalian yang udah sabar nunggu update'an dari saya. Semoga hasil coretan sederhana saya ini, nggak terlalu mengecewakan kalian.

Mengenai target, targetnya masih tetap nggak muluk-muluk, cuma ada sedikit penambahan aja. 460 vote dan 130 komentar. Nggak besar dong pastinya, soalnya ada satu bab di cerita ini yang komennya sampai 180 lebih.

Udah sih segitu aja. Selamat membaca, dan semoga ceritanya kakek Yusuf bisa menjadi teman bagi kalian untuk melewati hari.

🍏🍏🍏

                                         

Beberapa hari tanpa terasa kembali terlewati dengan cepat. Bagi mereka yang mencinta, tentu saja pergantian hari akan selalu dinanti, agar bisa terus mengukir kisah indah mereka setiap harinya. Akan tetapi, bagi mereka yang kehilangan ataupun tidak pernah merasakan arti cinta yang sesungguhnya, pergantian hari mungkin terasa sama saja, karena tidak berdampak apapun pada mereka.

Dan Imeka adalah orang yang selalu mendengus kesal saat menyambut pergantian hari.

Wanita paruh baya yang pagi-pagi sekali tergesa-gesa keluar dari rumah pasangan kumpul kebonya selama beberapa hari terakhir itu mengendarai mobilnya dengan kecepatan penuh, hingga kemudian di sinilah ia berada. Duduk di balik kemudi, dan bagaikan penguntit mengintai rumah mantan suaminya di seberang jalan sana, yang terlihat belum ada satupun orang yang keluar melewati pagar tinggi berwarna kecoklatan tersebut.

Bukan tanpa sebab Imeka melakukan aksi spontannya pagi ini. Semua itu dikarenakan saat ia sedang disetubuhi oleh pria yang telah memenuhi rekeningnya dengan nominal uang yang banyak, pria gendut dan jelek itu berkata bahwa ada kabar angin yang mengatakan jika Yusuf sudah menikah lagi.

Tentu saja kabar tersebut membuat Imeka terkejut, lalu setengah hati melayani nafsu birahi pria gendut nan jelek itu yang tak pernah puas hanya dengan sekali menyetubuhinya. Lalu, saat tambang emasnya itu kelelahan setelah entah berapa kali menggaulinya dengan berbagai gaya akhirnya tertidur, Imeka segera berkemas seadanya untuk membuktikan semua perkataan teman tidurnya itu.

Imeka rupanya tak perlu menanti terlalu lama. Karena, setelah lebih dari 15 menit menunggu, tampak Surya, si kacung yang menjaga rumah Yusuf, melangkah keluar dari pagar tinggi yang telah terbuka lebar tersebut. Tak lama kemudian, mobil yang selalu dikendarai Yusuf keluar dari dalamnya.

                                                        
Imeka yang sudah menanti kesempatan ini tentu tak mau menyia-nyiakan sampai kehilangan jejak mantan suaminya itu. Segera ia menyalakan kembali mesin mobilnya, dan segera menguntit mobil Yusuf yang sudah berada di depan sana. Imeka sudah memutuskan, sampai ia bisa menemukan kebenaran dari kabar angin yang membuat telinganya panas saat mendengarnya itu, Imeka akan terus mengikuti Yusuf, berapapun lamanya waktu yang diperlukan.

Kening Imeka berkerut tak mengerti kala melihat mobil yang dikendarai Yusuf bukannya melewati jalan yang akan membawa mantan suaminya itu menuju perusahaan miliknya tetapi malah melewati satu jalan yang cukup sepi karena tak dilalui oleh pengendara lainnya.

"Mau ke mana kamu, mas?" tanyanya kepada ruang hampa, karena hanya ada ia sendiri di dalam mobil.

Imeka masih terus menguntit dengan jarak yang dirasa aman. Sampai kemudian, wanita paruh baya itu melihat mobil Yusuf berhenti di sebuah bangunan dengan plang bertuliskan kursus menjahit di bagian depannya.

Takdir Cinta [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now