27:Rasa sakit yang sama

2.3K 112 30
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto.

Saat ini Temari sedang bersama Hinata,Sakura dan Ino sedang berjalan-jalan santai disebuah Mal dan suatu moment seperti ini adalah suatu hal baru bagi Temari.

"Coba lihat,jepitan rambut ini begitu imut ya."ucap Sakura saat melihat sebuah jepitan rambut berbentuk buah ceri.

"Iya bagus sekali Sakura chan."ucap Hinata yang juga melihatnya.

"Beli saja Sakura chan."ucap Ino dan Sakura langsung setuju dengan ucapan Ino.

Sedangkan Temari masih melihat-lihat tapi tiba-tiba saja ia melihat sebuah pemandangan yang cukup membuat perasaannya begitu sakit.

Didalam toko itu sekitar beberapa rak Shikamaru terlihat menemani Tayuya yang sedang asyik memilih sebuah jepitan rambut lalu Temari mengeluarkan handphonenya dan menghubungi Shikamaru.

"Hallo,Temari chan ada apa?"Shikamaru pun mengangkat telephon sedikit menjauh dari Tayuya dan Temari itu semua.

"Hallo,Shika kau bisa menemaniku kesupermarket tidak hari ini?."tanya Temari dan menatap pasangan yang berada didepannya namun ia sedikit menyembunyikan diri.

"Maaf Temari chan,sekarang aku tidak bisa.
Bagaimana kalau malam hari?."

"Memangnya kau sedang ada dimana?."tanya Temari lagi tapi hatinya benar-benar ingin menangis.

"Aku sedang mengantarkan ibuku berbelanja."

Sedangkan Temari ia sudah tidak bisa berkata-kata lagi."Em,Shika jaringanku jelek sekali.ya sudah hati-hati ya."

Saat itu juga ia langsung memutuskan sambungan telephonnya dengan mata yang sedikit berkaca-kaca nyatanya hubungan yang beberapa hari diperbaiki dengan baik tidak akan bertahan lama jika sebenarnya dalam benar Temari dan perasaannya Shikamaru memang hanya ingin mempermainkannya.

"Minna,maaf sepertinya aku harus pulang dulu"ucap Temari dengan begitu menahan airmatanya dan menghampiri teman-temannya.

"Temari chan,ada apa?."tanya Hinata khawatir saat melihat temannya seperti akan menangis.

" tidak ada apa-apa tapi ada sesuatu yang harus kuurus,maafkan aku."jawab Temari berusaha menyembunyikan rasa sedihnya dan menampilkan senyuman tipisnya lalu segera pergi.

Sedangkan Hinata,Sakura dan Ino membiarkannya karna mereka ingin Temari tenang dulu dan sudah menduga pasti telah terjadi sesuatu tapi setelah tenang mungkin merrka akan menanyai dan siapa tau mereka bisa membantu permasalahan Temari.

"Baiklah,hati-hati dijalan ya jika ada apa-apa hubungi kita."ucap Sakura dengan lembut dan Temari menganggukan kepalanya serta langsung berlalu pergi.

Diposisi Shikamaru ia terlihat begitu merasa bersalah karna telah membohongi kekasihnya bukan tidak ingin berbicara jujur hanya saja ia tidak ingin Temari salah paham dan cemburu lalu akan menghindarinya."Maafkan aku Temari chan."batin Shikamaru.

"Ada apa Shika kun,kenapa wajahmu terlihat sedih?."tanya Tayuya dan menatap Shikamaru.

"Tidak ada apa-apa,bisakah kau lebih cepat berbelanja."jawabnya dengan nada dingin dan begitu datar.Jika saja bukan karna ibu Tayuya yang baik dengan keluarganya dan tidak memohon kepadanya untuk menemani anaknya,pasti Shikamaru akan menolak.

Jatuh Cinta Ke NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang