cerita9:berdua

2.7K 132 3
                                    

Disclamair :
Naruto ©masashi kishimoto

Dipagi yang cerah tampak temari yang sudah mulai mengerjapkan matanya dan saat terbangun ia berusaha mencari kaca matanya yang entah berada dimana.

"Dimana kacamata ku"guman temari dan mencari kacamatanya hingga sebuah tangan memberikan kacamatanya dan tanpa banyak bicara dirinya segera memakainya.

"Nanas,apa yang kau lakukan disini?"tanya temari dengan terkejut sedangkan shikamaru hanya menampilkan wajah malasnya seperti biasa

"Ini rumahku jadi aku bebas melakukan apapun disini"ucap shikamaru dengan muka malasnya.

"Apa ini rumahmu,lalu bagaimana bisa aaku berada dirumahmu?"tanya temari dengan menatap shikamaru.

"Karna semalam kau sangat susah untuk dibangunni saat didepan rumah jadi karna aku bingung maka aku membawamu ke apartemenku"jawabnya malas dengan menguap.

"Tapi kau bisa kan membangunkan ku lebih keras"ucap temari

"Jika aku mau akan kulakukan tapi aku tidak tega membangunkanmu kemarin karna kau tampak begitu kelelahan temari chan"ucap shikamaru lembut dan membuat temari sedikit merona dipagi ini

"Jika aku tidur disini kau tidur dimana?"tanya temari begitu penasaran.

"Tentu saja gara-gara kau,aku jadi tertidur disofa dan membuat badanku sakit semua"ucap shikamaru bohong padahal kemarin malam dirinya tidur disamping temari dan saat pagi menjelang dirinya pindah ke sofa takut temari terbangun dan mengamuk ke dirinya.

"Em maaf nanas"ucap temari begitu bersalah.

"Tidak apa-apa aku senang melakukannya dan cepatlah bersihkan dirimu aku tunghu diluar kita sarapan bersama"ucap shikamaru dengan pergi meninggalkan temari dan temari pun segera pergi menuju kamar mandi

Setelah membersihkam diri temari ke luar dan melihat shikamaru tampak mempersiapkan sarapan pagi.

"Duduk sini,ayo kita makan bersama"ajak shikamaru dengan tersenyum.

"Kau yang membuat semuanya?"tanya temari penasaran dan tidak menyangkah bahwa shikamaru dapat memasak

"Tentu saja diriku,memangnya kau melihat orang lain selain diriku"ucap shikamaru malas dan mengambilkan nasi serta sup dan tak lupa dengan teluar gulung.

"Maaf aku hanya bisa membuat ini"ucap shikamaru dengan menggaruk pipinya yang tidak gatal.

"Tidak apa-apa aku yang harus mengatakan maaf karna merepotkanmu"ucap temari yang mengubah nada bicaranya menjadi lembut tidak datar dan membuat shikamaru tersenyum hangat dan mulailah mereka makan pagi bersama.

"Ini enak tidak buruk tidak kusangka laki-laki pemalas sepertimu bisa memasak"ucap temari mengomentari masakan yang dibuat shikamaru.

"Tentu saja aku sudah dari dulu belajar memasak dengan ibuku awalnya hanya ingin membantu ya tapi kau tahukan diriku seorang laki-laki dengan tingkat kejeniusan tinggi jadi aku bisa menghafal semua resep dan membuatnya"ucap shikamaru dengan sedikit bangga akan kelebihannya.

"Ya terserahlah."ucap temari datar dan kembali melanjutkan makannya.

Setelah makan paginya bersama shikamaru,temari pamit untuk pulang karna ingin mengganti bajunya.

"Tunggu aku antar"ucap shikamaru menawarkan diri.

"Tidak usah nanas,aku sudah banyak merepotkanmu hari ini dan aku tidak mau"ucap temari tegas menolak keinginan shikamaru.

"Aku tidak merasa kau repoti dan jika kau menolak maka aku akan memaksamu"ucap shikamaru dan menggandeng tangan temari untuk keluar dari apartemennya.

Jatuh Cinta Ke Nerdحيث تعيش القصص. اكتشف الآن