15:lari pagi bersama.

2.4K 117 8
                                    

Disclaimar:
Naruto©Masashi kishimoto

Dipagi harinya terlihat Temari yang tampak terusik dari tidur nyamannya saat mendengar suara ketukan pintu yang lebih mirip dengan gedoran keras dan suara bel yang berbunyi terus membuatnya dengan terpaksa membuka mata dan bangun dari ranjang hangatnya.

"Ya ampun ini jam berapa,siapa yang mengunjungiku sepagi ini."ucap Temari kesal dan melihat jam rumahnya yang masih menunjukkan angka setengah enam pagi dan dengan cepat ia memakai kacamatanya setelah membersihkan mukanya dan membuka pintu.

"Kau...."ucapan Temari menggantung saat melihat Shikamaru yang berdiri didepannnya dengan muka malas mengantukanya.

"Apa yang kau lakukan pagi-pagi buta dirumahku."omel Temari tidak suka.

"Apa,aku hanya datang ingin mengajak gadisku berolahraga saja."ucap Shikamaru santai tanpa rasa berdosa karna sudah menganggu tidur Temari.

"Tapi ini masih pagi Nanas baka,aku mengantuk dan satu lagi aku bukan gad...."ucapan Temari terpotong saat Shikamaru dengan cepat mencium bibirnya dan merasakan kehangatan bibirnya dipagi hari yang dingin.

"Kau...."

"Morning kiss yang hangat dipagi hari,bibirmu sangat manis boleh aku mencobanya lagi."ucap Shikamaru tanpa dosa.

"Kau gila."ucap Temari kesal hingga rasa kantuk yang masih tertempel itupun langsung menguap seketika.

"Sudah kubilang jika kau menolak menjadi gadisku maka aku akan menciummu entah itu didepan umum atau tidak.jadi sekarang cepat ganti bajumu."ucap Shikamaru santai dan mengingatkan ancamannya.

"Kau menyebalkan."ucap Temari kesal dan segera masuk kedalam rumah meninggalkan Shikamaru didepan pintu rumah sendirian sedangkan Shikamaru yang merasa terabaikan dengan lancang masuk kedalam rumah dengan santai.

"Hei,ayo...."ucap Temari yang tak beberapa lama datang dan menemukan Shikamaru yang duduk dengan santai memperhatikan rumahnya.

"Kau tinggal sendirian disini?."tanya Shikamaru dengan nada malasnya dan berjalan keluar.

"Hn."ucap Temari datar dan menutup pintu rumahnya.

Mereka berdua akhirnya pergi ke taman dengan berjalan kaki dan dengan sesekali Shikamaru yang dengan paksa merangkul pundak Temari dengan sayang dan sesekali juga Temari akan berusaha menurunkan tangan Shikamaru paksa yang berada dipundaknya.

"Baiklah Temari chan,ayo kita lari pagi mengelilingi taman."ajak Shikamaru saat mereka berdua sudah sampi ditaman.

"Aku sungguh sangat malas dan aku tidak mau."tolak Temari dengan nada tidak sukanya.

"Jika kau menolak maka aku akan menciummu disini."ancam Shikamaru lagi.

"Kau kenapa sangat pemaksa?."tanya Temari kesal dan tidak habis pikir.

"Karna itu juga demi kebaikkanmu lagipula kau selama ini pasti jarang olahraga dan terus bekerja kan jadi aku sebagai kekasihmu yang baik aku ingin membuat tubuhmu sehat."ucap Shikamaru santai menjelaskan alasannya.

"Kapan aku menerimanya menjadi kekasihku."batin Temari.

"Terserah kaulah yang pasti kau sudah membuatku kesal pagi ini karna kau mengganggu waktu tidurku dihari libur."ucap Temari dan mulai berlari terlebih dulu meski ia tidak suka akan keinginan Shikamaru ia tetap melakukan apa yang diinginkan Shikamaru.

"Hei tunggu,jangan cepat-cepat nanti kakimu sakit apalagi kau belum pemanasan."ucap Shikamaru mengejar Temari dengan langkah lebarnya dan dengan cepat mensejajarkan dirinya dengan Temari.

Jatuh Cinta Ke NerdTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang