️part 2 | accident

4.8K 201 13
                                    

SATGAS

⭐️

Gadis cantik dengan balutan kemeja putih tulang dan rok selutut,tengah duduk di kursi taman sembari membalik balikan buku novel yang barusan ia beli.

Panggil saja alia,ALIANDRA NADA LYANA. tanpa ia sadari sedari tadi ada orang yang terus mengamatinya dari kejauhan,alia mulai merasa ada yang aneh ia mendongkakan wajahnya mengamati sekitar.

Ia menaikan bahunya acuh,gadis itu membuka segel novel yang barusan ia beli ia sudah tidak sabar untuk maraton membaca kisah yang tertulis di novel ini tetapi pergerakanya membuka segel novel tersebut terhenti saat ada orang yang mencekal pergelanganya.

Refleks alia langsung berdiri menatap orang yang mencekal tanganya itu,alia terkejut saat seseorang itu menariknya mendekat membuat jarak antara alia dan seseorang itu dekat.

Alia tebak mereka preman,oo tidak apakah ia sedang di begal?atau akan dirampok? Seseorang tolong alia.

Gadis itu meronta meminta dilepaskan tetapi tenaganya kalah, jelas alia kecil,dan orang itu berbadan besar tidak ada apa apanya dengan alia.

Tatapan preman itu sungguh membuat alia takut apalagi cekalan di tanganya semakin kuat."lepasin saya, brengsek"

Dengan segera alia mengambil ponselnya yang ia letakan di kursi taman itu,untuk meminta pertolongan"TOLONGGG,SESEORANG TOLONG!!"

"DIAM GADIS MANIS!! "

Sial, kenapa jalanan sangat sepii.alia baru ingat kalau ini sudah memasuki jam setengah sebelas pantas saja jalanan sepi dan taman ini memang jarang di kunjungi oleh orang orang. Terus alia harus bagaimana.

"ikut saya yuk manis"

"ngga mauu,lepasin tangan guee brengsek"

Preman yang mencekal tangan alia mendekatkan wajahnya, hendak mencium bibir gadis itu tetapu buru buru alia mengalihkan wajahnya.

Alia takut bukan main, preman itu hendak menciumnya.ya tuhan siapa pun tolong aliaa,ia masih mempunyai cita citaaa yang harus ia kejar.

"cantik juga, gimana nihh? "ujar teman dari preman yang mencekal tangan alia.

Gadis itu mendelik, bulu kuduknya berdiri seketika dengan segera alia menginjak kaki dari preman yang mencekal tanganya sampai preman itu melepaskan cekalanya secara refleks.

Tetapi keberuntungan belum berpihak kepada alia, preman yang satunya justru menangkap alia dengan memeluk alia dari belakang.tidak lucu jika ia berakhir disini oleh kedua preman brengsek ini, alia harus bagaimana.

"jangan mencoba kabur,sayang"

Iyuhh,jijik sekali.alia terus meronta melepaskan tubuhnya dari preman itu,ia tidak akan menyerah ia harus lolos dari preman brengsek ini.

"lepasin saya, kurang ajar yaaa kalian. Saya laporkan kepolisi"alia terus meronta, ia mengerak ngerakan kakinyan dan kepalanya.

"laporkan saja sayang"Tanpa permisi tangan dari preman yang sedang memeluk alia,menaikan rok selutut yang dipakai gadis itu untungnya alia mengunakan celana dalaman jadi tidak langsung terekspos paha mulusnya.

Alia berteriak"HEH!JAUHIN TANGAN LO, TOLONGG SIAPAPUN TOLONGG.LEPASIN SAYA SAYA MOHONN,JANGAN APA APAKAN SAYAAAA"

Kedua preman itu tertawa melihat wajah alia yang ketakutan"sepertinya bermain main sedikit akan seru"

Seru,ndasmu!!

"saya mohon lepaskan saya, jangan apa apakan saya,saya masih kecil saya miskin saya ngga punya apa apaaaaa lepaskan sayaaaa"

SATGAS ; Marriage by accident /On goingWhere stories live. Discover now