Gojo Satoru • Sleep

2.4K 190 12
                                    

Selamat membaca :))

Seorang gadis berambut (h/l) dan berwarna hitam pekat sedang tidur di meja ruang kelas pelajaran tambahannya. Ia tertidur begitu lelap sampai ia tidak sadar kalau jam pelajaran sudah lama selesai.

Bahkan teman-temannya pun tak tega membangunkan tidur sang gadis yang terlihat sangat nyenyak.

Sang gadis sering kali tidur lewat dari jam 12 malam hanya untuk meningkatkan kemampuan berhitungnya yang sangat kurang tentunya.

Namun, takdirnya berkata lain. Mau berapa kali pun sang gadis belajar, pada akhirnya nilainya akan selalu kecil dan berakhir dengan stress yang berkepanjangan atau yang biasa disdbut dengan depresi atau depresot.

Cahaya orange sore hari menyoroti wajahnya yang terlihat biasa saja. Akan tetapi berkat cahaya itu, wajahnya terlihat sangat rupawan dari biasanya.

Jam dinding di ruang kelas tempatnya tertidur menunjukkan pukul 03.19 sore yang artinya ia sudah terlelap sekitar 19 menit lamanya.

Hampir semua temannya sudah pulang. Kecuali untuk anak OSIS ataupun anak tongkrongan yang biasa pulang jam setengah lima sore. Bukan anak berandal, namun hanya anak yang suka suasana sekolah saja.

Di sisi lain, ada seorang laki-laki muda yang berseragam mirip denganmu, kecuali untuk roknya sedang berjalan santai menyusuri lorong sekolah sambil bersiul ria.

Rambut putihnya ia biarkan terurai acak-acakan. Menambah nilai plus bagi para gadis yang menatapnya.

Netra biru oceannya tersembunyi di balik kacamata hitam bulatnya. Seakan ia memang sengaja menutupi sesuatu yang tidak sembarang orang dapat melihatnya.

Sifat jahilnya membuatnya terkenal se-antero sekolah. Mulai dari adik kelas, angkatannya, sampai kakak kelasnya juga alumninya.

Selain parasnya yang memukau, sifatnya juga ternyata sangat mendukung kesan bad boy dimata gadis-gadis satu sekolahnya.

Ia sering menebar pesona kepada para gadis, menggoda adik kelasnya yang dingin, juga menjahili teman se-angkatannya yang mudah naik darah. Namun di balik itu semua, ia menyimpan sesuatu yang hanya diketahui oleh teman dekatnya saja.

Geto Suguru namanya.

Laki-laki yang sama tampannya namun sifatnya sungguh kebalikan dari teman dekatnya itu.

"Gojo, kau mau kemana? Tadi katanya mau membantuku." Pria berambut putih hanya tertawa sambil diam-diam beranjak dari tempatnya.

"Ahaha, aku mau jalan-jalan sebentar. Lagipula aku bosan membantumu, ...JAA NEE!!" Gojo langsung kabur dari hadapan temannya dalam satu kedipan mata.

"Dasar," sedangkan orang yang di ajak bicara oleh Gojo hanya bisa menghela nafas sambil berpasrah akan sifat Gojo yang suka kabur-kaburan.

"Oh?" Retinanya melihat seseorang di balik tebalnya kacamata hitam tersebut. Hatinya bergetar tatkala menatap seorang gadis sedang tertidur nyenyak bagaikan malaikat di matanya.

Langkah kakinya lantas berputar arah. Yang awalnya kedepan, kini ia membelokkan arahnya menuju ruang kelasnya yang sebelumnya di isi untuk pelajaran tambahan matematika.

Anime X ReaderWhere stories live. Discover now