Cacar Air || Akabane Karma

2.7K 176 15
                                    

Karma X Reader

.
.
.

Reader Pov

Salju yang turun dari langit menandakan musim dingin sudah tiba. Pagi ini, banyak anak kecil yang bermain di luar rumahnya. Main lempar bola salju, seluncur, juga ada yang membuat manusia salju. Wajah anak-anak itu terlihat sangat bahagia ketika mereka sedang bermain bersama temannya. Pasti seru ya...

Aku sangat iri dengan pemandangan yang berada di depanku. Melihat banyak anak kecil di taman depan rumahku itu tertawa, dan tersenyum. Alasanku iri pada mereka hanya satu. Yaitu karena aku terkena penyakit cacar air yang membuat diriku harus berada di rumah sampai penyakit ini sembuh.

Tidak banyak yang aku lakukan selama penyakit ini muncul. Menonton tv dan melihat keadaan di luar dari jendela kamarku saja, mungkin. Sungguh bosan jika liburan tapi tidak kemana-mana. Apa boleh buat, jika memang takdir ini memaksaku untuk tetap berada di rumah?

Saat ini ibuku sedang keluar untuk membeli kebutuhan rumah seperti pembersih lantai, pembersih kaca, pembersih pakaian dan lainnya. Huhh, bosan sekaliii. Andai ada suatu hal yang dapat aku kerjakan untuk mengisi waktu bosan ini...

Akhirnya, dengan pemikiran penuh, akupun memutuskan untuk mengambil ponselku. Siapa tau ada sesuatu disana yang dapat membuatku tidak bosan lagi. Aku membuka aplikasi Wattpad lalu membuka salah satu cerita. Cerita yang menceritakan tentang psyco dengan adegan darah dimana-mana.

Akupun penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Aku membacanya sampai chapter pertama selesai. Whoa, cerita ini menarik sekali. Akhirnya kebosanan ini bisa hilang juga.

Tapi ketika aku membuka chapter keduanya, aku menemukan sebuah iklan disana yang mengharuskan aku untuk menonton iklan itu untuk sementara. Awalnya aku tidak mempedulikannya tapi setelah aku liat-liat lagi, iklan ini...

Apakah anda kesepian?

Apakah anda merasa bosan?

Apakah anda membutuhkan teman curhat padahal yang lain tidak peduli padamu?

Langsung saja download happy day sekarang juga! Aplikasi menemukan teman baru secara acak dari seluruh penjuru dunia melalui keluhan yang sama.

Hmm, aplikasi ini mencurigakan. Ah tidak apa-apalah. Aku coba saja dulu. Siapa tau memang benar-benar tidak membuatku bosan lagi.

Akupun mendownload aplikasi itu. Setelah di download, aku langsung membukanya. Layar pertama yang muncul langsung di tanyakan keluhannya. Aku jawab saja,"bosan pada liburan musim dingin."

Lalu aplikasi itu menjeda sesaat kemudian ia memasukkanku ke dalam ruang chat yang hanya berisi dua orang saja. Namanya tidak di perlihatkan sama sekali. Apa aku hapus aplikasi ini saja ya?

Aku keluar dari aplikasi itu lalu akan menghapusnya sampai ada seseorang yang memberikanku pesan. Aku tidak jadi menghapus aplikasi itu dan kembali membukanya.

| Anonymous
Apa status kamu?

Anonymous|
Single?

| Anonymous
Ah bukan itu maksudku. Seperti sekolah tingkat mana atau pekerjaan?

Anonymous|
Ah itu, aku masih pelajar kelas tiga SMP ke SMA awal. Kamu sendiri?

| Anonymous
Kita samaan. Kenapa kamu bosan?

Anonymous|
Aku tidak bisa bermain di luar karena ku terkena cacar air.

| Anonymous
Cacar air ya? Pasti sangat gatal.
Oh iya. Apa kamu punya salepnya?

Anime X ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang