Hari pertama - Hinata x reader

21.3K 536 41
                                    

Baru beberapa hari ini aku pindah ke Miyagi dan akan di sekolahkan di sekolah yang bernama Karasuno .

Kata orang tuaku sih , di sana sekolahnya bagus . Tapi awalnya mau di sekolahkan di Shiratorizawa tapi , ternyata sekolah di sana itu sangat berlebihan sekali . Gedungnya saja sudah seperti hotel , lalu ada gedung voli , gedung basket , dan pun ada tempat buat berkuda segala .

Sebenarnya aku ini keluarga dari kalangan atas , tapi ibuku selalu mengajariku untuk tetap hidup sederhana . Jadilah aku di Karasuno , yah , semoga aku bisa betah di sini dan juga semoga tingkah laku murid muridnya baik baik ya .

:
:
:

Hari pertama sekolah tentu aku tidak mau terlambat , jadi aku bangun pagi pagi agar punya semangat awal tahun baru pelajaran juga hehehe

Sesampainya di sekolah , sudah banyak anak anak berhamburan di sana dan di sini . Kemudian akupun langsung mencari papan kelasnya karena sehabis taro tas nanti akan ada upacara masal . Tapi tenang saja , itu masih lama .

'Uhhh , andai aku sedikit lebih tinggi saja . Aku akan bisa melihat papan pengumumannya . Lagian kan harusnya kalo sudah selesai lihat langsung saja pergi'

Karena di sini banyak sekali suara suara kesenangankah , kesedihankah karena sekelas atau tidak sekelas . Tapi ternyata sudah mulai berkurang , akupun dengan cepat mengambil kesempatan ini untuk maju dengan cepat .

Dug

"Ittai...."

"M - maafkan aku . Apa k- kau baik baik saja ?"

Seorang pria berambut orange dengan sedikit acak acakan yang menabrakku--lebih tepatnya aku yang tidak lihat lihat . Dan ada sedikit warna merah muda di kedua pipinya . Pasti jika aku menemukan kaca maka mukaku akan terlihat seperti kepiting sehabis di rebus , berasap dan berwarna merah terang . Tapi di samping itu aku SANGATTT MALU HARI PERTAMA MASA UDAH NABRAK ORANG SIHHHH?!?!?!

'Dia lucu sekali'

Kemudian , akupun mengambil uluran tangannya . 'Hangat sekali tangannya'

"Maaf juga ya . Tadi aku tidak sengaja menabrakmu , aku tidak apa apa sih . Sekali lagi maaf ya" ucapku agak menunduk 45 derajat .

"Aaa , i - iye . D - daijoubu . Oh ya , namaku Hinata Shouyou" ia mengulurkan tangannya padaku .

"N - namaku (L/n)(f/n)" akupun menjabat uluran tangannya ke padaku .

"Oya , kita cepat cepat cari kelas"

"Oh iya"

Akupun dengan agak gelisah sambil mencari namaku di setiap kelasnya . Aku selalu gelisah di dekat laki laki selain ayahku sendiri . Akhirnya aku menemukannya juga dan aku berada di kelas 1-4.

"(L/n)-san , kau berada di kelas berapa ?"

"Umm , 1-4 , kau ?"

"Aku berada di kelas 1-1 .Yah sepertinya kita tidak sekelas ya ?"

"Yahhh . Tapi tidak apa apa , setiap istirahat aku akan ke sini kok" ucapku dengan sedikit senyuman . Lalu kamipun berjalan sambil berbincang bincang . Akupun jadi mengetahui jika dia menyukai voli , dia juga terinspirasi oleh chiisana kyojin , dan juga dia ingin mengalahkan ou - sama itu yang katanya sangat sangat hebat . Tadi juga aku sempat bertukar nomor padanya sih biar bisa saling menghubungi .

:
:
:

Setelah seharian ini di ceramahi guru , memperkenalkan diri , sedikit kuis dan sisanya bebas akhirnya aku bisa pulang juga .

Aku mulai mengerti bahwa sifat - sifat temannya itu tidak terlalu buruk juga ternyata , orangnya ramah ramah , suka menolong , saling menghormati . Tapi , ada satu orang . Dia itu jahat sekali suka menyindir orang lain pula . Dan lebih parahnya lagi ya tempat dudukku pun di belakangnya .

Anime X ReaderWhere stories live. Discover now