Coklat - Aomine x reader

2.5K 142 10
                                    

Aomine x reader

Normal pov

Hari ini adalah hari valentine . Hari yang melambangkan hari kasih sayang di seluruh dunia . Hari di mana ketika teman saling memberi coklat . Hari yang juga melambangkan bunga mawar .

Juga hari dimana seseorang menembak orang yang ia sukai . Hari yang sangaaaattttt mesra bagi pasangan yang di mabuk asmara .

Tapi itu semua tidak berlaku bagi gadis yang bermarga (l/n) . Walaupun ia ingin mendapatkannya.... ya siapa yang akan memberikannya ?

Di sekolahnya hanya satu teman yang ia senangi tapi temannya pun suka sibuk terus jadi ia suka menyendiri di kelas maupun di rumah atau di jalan . Sungguh .... sedih hatinya tapi ia tahan itu semua .

Reader pov

Huhhh.... hari ini menyebalkan ! Apa dayaku yang tidak suka coklat atau hal romantis lainnya ? Kenapa ? Hmm , tentu saja karena aku tidak mempunyai pacar.... tapi aku berharap seseorang ace dari .... ummm basket .... memberikannya padaku

Aku duduk tepat di belakang Aomine ---orang yang aku sukai . Dan dia terlihat lebih aktif hari ini , tumben bukan ?

Pelajaran selanjutnya adalah sejarah . Tentu aku dan Aomine merasa bosan . Taipi ketika aku hendak mencoba tidur di sela sela pelajarannya........

Gyut

Gyut

Gyut gyut gyut gyut gyut gyut gyut gyut

Ada yang menusuk pinggangku berkali kali . Aku menengok ke depan dengan malas dan perlahan . Aku takut Aomine bisa melihat wajah pink ku .

" apa ?"

"Hey , bantu aku menjelaskan ini dong . Aku ga ngerti" ucapnya dengan suara seraknya .

"Iya deh...." aku mulai menjelaskannya dari awal sampai akhir dengan rinci . Tapi ini asumsi ku saja atau aomine memang benar benar ngeliatin aku daripada fokus sama pelajarannya ?

Mukaku menjadi merah seketika setelah menjelaskannya dan memikirkannya .

"(Y/n) , kau sakit ya ? Aku antarkan ke uks ya" ucapnya sambil meletakkan tangannya di dahiku .

"T-t-tidak kok . K-kau pasti salah lihat aomine-kun . A-aku baik baik saja kok" ucapku dengan pipi yang lebih merah dari sebelumnya .

"Ahh kau bohongg~~~ sudah , ayo . Aku sudah bilang ke ketua kelas kok"ucapnya dengan nada yang sangat menggoda iman .

Aomine menarik tanganku yang kecil .

'T-tangan aomine..... b-b-besar sekali.....sedangkan t-tanganku kecil sekali ..... hatiku selalu berdetak sangat kencang . Ssmoga aomine tidak merasakannya'ucapku dalam hatiku

'Huh ? Tangan (y/n) kecil sekali , imutnya~~~ ughh aku ingin mencium muka merahnya sekarang jugaaa !?!?!? Itu terlalu lucu bagikuuu' ucap aomine dalam hatinya .

Kami berjalan dengan tenang tapi aku kesulitan menyamakan langkahku dengannya . Langkah aomine besar besar sekali.

Sesekali aku melihat mukanya yang terpantul cahaya matahari membuatnya terlihat lebih exotis lagi

Anime X ReaderWhere stories live. Discover now