❤ 21. Hyesoo

17.3K 2.8K 236
                                    

Selama berjam-jam di Disney land. Yoongi dan Hyera hanya menikmati semua wahana dengan suka cita. Hanya menonton pawai tokoh-tokoh Disney lalu makan, kemudian naik kereta di sana. Lalu menaiki perahu di wahana pirates of the carribbean serta wahana yang lain.

Semua wahana sudah dicoba. Sekarang Hyera asyik dengan permen kapasnya sambil duduk dan sesekali mengambil gambar. Yoongi bahkan jenuh melihat Hyera yang berulang kali mengambil foto, padahal itu sudah lebih dari banyak. Baru sehari saja, ratusan foto diambil. Bagaimana dua hari ke depan, Yoongi tak bisa membayangkannya.

"Hyung!"

Suara ringan dan nyaring. Membuat beberapa orang di sekitarnya teralihkan pandangannya. Begitu juga Yoongi dan Hyera. Sepertinya suara tadi diserukan ke arah Yoongi. Buktinya Yoongi dibuat terkejut ketika melihat siapakah pemilik suara nyaring tersebut.

Yoongi bangkit dari kursinya. Hyera yang melihatnya pun mengikuti gerak Yoongi. Sampai akhirnya Yoongi berjalan menghampiri anak laki-laki yang memanggilnya 'Hyung' tadi.

"Hyung! Akhirnya aku bertemu denganmu!" Anak itu lantas memeluk Yoongi. Yoongi pun sedikit merendahkan tubuhnya dan membalas pelukannya.

Hyera benar-benar bingung dan tidak tahu posisi apa yang ia alami sekarang. Gadis itu hanya menyaksikan dua laki-laki yang sedang berpelukan, seperti adik dan kakak yang melepas rindu.

"Taehyung-a, kau ke sini dengan siapa?" Yoongi bertanya sembari tangannya membelai kepala Taehyung.

Laki-laki kecil yang bernama Taehyung itu, tersenyum sampai menampilkan gigi susunya. "Dengan Ibu. Ibu memberitahukan kalau kau ke sini! Jadi kami ke sini untuk bertemu denganmu." Ucap Taehyung.

Mendengar kata Ibu dan Ayah, mata Yoongi berbinar. Ia mengingat sejak kapan terakhir bertemu dengan orang tua Taehyung yang merupakan kakak dari mendiang Ibunya. Joongi, ayah Yoongi memang sengaja membuat Yoongi terpisah jauh dan tidak berhubungan lagi dengan keluarga istrinya itu.

Yoongi teringat Hyera yang berdiri di belakangnya. "Taehyung-a, dia Lee Hyera. Dia temanku. Hyera dia sepupuku, Kim Taehyung." Yoongi berdiri di antara Taehyung dan Hyera.

Kini sudah jelas semuanya, Hyera tersenyum tanpa rasa canggung sekarang. Sebuah jabatan tangan hangat ia berikan kepada Taehyung. Tidak lupa senyum ramah, dan pembawaan yang menyenangkan. "Hai, aku Hyera. Berapa umurmu?"

Melihat Hyera, Taehyung agak malu-malu juga karena gadis di hadapannya begitu manis dan cantik secara bersamaan. "Aku, 8 tahun. Kau cantik noona. Sayang sekali kalau jalan bersama laki-laki sepertinya." Taehyung bergurau, sambil sekali menyenggol lengan Yoongi.

"Ah begitu ya. Terima kasih." Hyera terkekeh. Begitu juga Yoongi.

"Taehyung-a, di mana Ibumu?" Mata Yoongi melihat ke sekeliling tempatnya berdiri. Laki-laki itu sangat merindukan bibinya, karena bibinya itu adalah kembaran dari Ibunya. Sayang sekali mereka hanya sesekali berhubungan melalu pesan singkat, dan telepon itu pun jarang sekali. Terakhir bertemu saja saat pemakaman ibunya 4 tahun lalu.

Taehyung menggaruk kepalanya, "Ah begini Hyung. Aku terpisah dari mereka. Saat aku mencari kantor informasi, aku malah bertemu denganmu. Kalau tidak, mungkin aku bisa dibilang tersesat." Lalu Taehyung meringis lebar.

"Kalau begitu, ayo ke informasi dan cari ibumu. Taehyung-a." Hyera membuka suara. Kemudian Yoongi menyetujui itu dan akhirnya mereka pun berjalan mencari kantor informasi.

Sweet Bad Boy - Min Yoongi [SUDAH TERBIT]Where stories live. Discover now