TOUR

18 0 0
                                    


Jangan lupa votte and comment nya...
Cuma mau kasih tahu aja.... bentar lagi mau selesai nih...
Aku tahu masih banyak kekurangan nya. Untuk itu kalian bisa komentar supaya bisa lebih baik lagi. Makasih... karena gak ada yang baca.

                                    ***

Setelah perpisahan, besoknya adalah tour sekolah. Gue merasa malas buat ikut tour sekolah kali ini.. walaupun gue juga butuh refresing, tapi untuk kali ini gue begitu malas, rasanya gue mau gue gak ikut tour saja.

Yang gue males itu bukan gue gak punya pacar? Tapi gue udah pernah kesono pas lulusan SMP. Yups... tour nya di BANDUNG.
Palingan juga ke pemandian air panas lagi. uhh.. membosankan. Apa harus kesitu lagi. Bukannya Bandung banyak wisatanya.

Beberapa bulan lalu, sebelum tour. Tapi sudah dipastikan akan tour disitu. Semua kelas 12 pada cari pacar terkecuali gue. Orang-orang mikir, sama siapa nanti pas tour? Hellow emang harus yah kalau jalan-jalan harus ada pasangan nya. Ini acara tour sekolah.. bukan acara jalan-jalan bersama pasangan. Lagian mana mungkin dibolehin duduknya berdua sama pasangan. Ingett kalau berduan yang ketiganya setan. Dan juga acara tour itu buat ngabisin waktu untuk teman-teman, kan bentar lagi gak ketemu, pasti bakalan kangen. Bukan nanti ngabisin waktu sama pacarnya. Jadilah acara cinlok alias cinta lokasi. Tahukan cinta lokasi? Satu kelas 2 atau 3 pasangan yang cinlok dibeberapa bulan lagi menjelang tour. Kelas sebelah juga gitu. Au.. Ahh...

Drrt...drttt .. drttt...

Sekitar jam 00 : 30 gue sedang bersiap-siap, namun ponsel gue bergetar, tanda pesan masuk.

P
Bangun bangun bangun

Iya.. ini gue udah bangun

Bagus klo gitu.
Cepet keseni.

Iya, bentar lagi berangkat ko.

Siip.

Itu yang sms adalah teman gue, namanya Lita. Ia memilih untuk menginap di sekolah karena mungkin takut, gak ada yang nganter atau takut ketinggalan.

Setelah itu gue bersiap-siap, membereskan semua barang-barang yang harus gue bawa. Gak banyak sih barang-barang nya cuma bawa : makanan ringan/cemilan, hp, baju sama jilbab, uang, minyak angin, permen, dan obat-obatan.
Gue emang gak berminat buat mandi disana karena bawa baju basah itu berat coyy, katanya rugi udah datang tapi gak mandi, bodoamat gue gak mikirin mandi yang penting kesehatan gue. Dan gue gak yakin nanti bakal senang-senang. Soalnya gue suka mabuk perjalanan kalo perjalanannya jauh.

Gue diantar sama kakak gue pake motor kesekolah sekitar jam 01 : 00. Sebenarnya, yang katanya masuk mobilnya jam setengah tiga. Jadi jam 2 udah disekolahan. Lebih baik menunggu dari pada nanti telat kan?

Dan ternyata, setelah gue sampai disekolah. Gue melihat adik kelas yang bernama Ikhwan itu. Muncul pertanyaan-pertanyaan yang ada di otak gue tapi gue tidak mempertanyakan nya kepada siapa pun.

Kenapa yah kok si Ikhwan ada disekolah? Harusnya kan adik kelas libur soalnya kakak kelasnya kan tour. Masa iya dia juga ikut tour.

Maksudnya apa an yah, tujuan si Ikhwan ikut tour itu apa? Apa karena dia itu OSIS. Tapi adik kelas yang lainnya yang juga OSIS pun gak ada. kok cuma dia doang. Kalo dia ikut, emang siapa yang mau bayar, dia sendiri atau itu dari sekolahan. Tau Ahh... bomat.

Dan pada akhirnya berangkat nya jam 4. Kan ngeret banget yang katanya berangkat jam setengah 3 tapi pada akhirnya jam 4. Terus pake acara ada orang yang belum datang lagi, harus nungguin dech. Udah ditungguin belum datang juga sampai akhirnya disusul tuh orang. Harus nya kalau gak niat ikut tour tinggal saja sihh. Sesuai perkataan nya yang membuat gue berangkat jam 1 karena takut ditinggal. Kan masalah nya udah bayar. -_-

Gue duduk bertiga gue, Lita dan Mona. Gue duduk didekat jendela, ditengah Mona dan dipinggir Lita.

Perjalanan yang cukup panjang dimulai. Dua bis melaju.

Didalam bis, kita bersorak ria, yang tadinya ngobrol ngobrol dengan sebangkunya sekarang berganti dengan musik. Kursi paling belakang membawa gendang, gitar atau lainnya. Ya, cowok-cowok itu memainkan, menambah keramaian. Begitu asik memang, tapi mata gue mulai lelah, dan gue memilih tidur. Tapi saat gue tidur, musik tidak berhenti, malah ciko dan ibran berkaroke ria, yang membuat telinga gue sakit, dan akhirnya gue kebangun.

Entah berapa jam, yang pasti lama banget, akhirnya sampai juga. Kita sampai di wisata pertama yaitu farmhouse.

Setelah turun dari bis kita kumpul sebentar, lalu kita masuk. Disana bagus banget, ada rumah kelinci, gembok cinta, rumah bergaya Eropa, dan lainnya. Tiket nya pun bisa kita tuker dengan susu sapi khas Lembang Bandung. Berfoto sambil minum susu juga.

Setelah selesai berfoto kita makan siang di resto, sambil menikmati pemandangan yang indah. Setelah makan siang, kita berangkat lagi ke wisata ke dua yaitu disariater. Sebelum nya gue udah pernah kesini waktu smp, ya.. hanya pemandian air panas. Entah kenapa gue malas mandi. Bukan mandi nya sih yang malas tapi ganti bajunya, nanti bawaan tas gue berat banget karena bawa baju basah. Gak bawa baju basah aja berat, Yang penting badan gue sehat aja lah, dari pada nanti kecapean. Hanya cuci-cuci kaki saja, setelah itu gue ganti baju, udah gak nyaman pake baju yang sekarang dipake, kalo gak ganti nanti bau lagi ih.

Setelah yang mandi udah puas dan selesai, waktunya beli oleh-oleh. Gak begitu banyak ko, yang pasti gue beli buah kesukaan gue yaitu strawberry, dodol dan keripik. Setelah selesai milih oleh-olehnya kita kembali ke bis dan melanjutkan perjalanan untuk pulang.

Di bis gak karokean lagi karena waktunya pukul 5 sore, kita nonton film contohnya cinta bertasbih dan lainnya. Entah judulnya apa, saat nonton nya gue rasa feelnya dapat banget, apalagi guru-guru yang belum nikah serius banget lihatnya.

Setelah acara nonton itu, gue memilih tidur, dan sampai lah ditempat gue, alias rumah gue sebelum kerumah, gue jalan dulu sebentar, sekitar jam 01 : 00 sampailah di rumah.

.

SELESAI...

Cerita ini real dari pengalaman gue waktu sekolah. Cerita nya asli banget gak ada yang diubah.

Entah deh kalo diceritain hidup gue panjang banget, niat nya mau ngelanjutin cerita ini sesudah sekolah tapi lihat dari minat baca nya gak ada apa lagi mau vote, okelah cerita ini cuma jadi kenangan aja buat gue seorang.

Bye....

Bye...

Bye...

Maaf cerita nya gaje, cuma buat hiburan aja.










You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 09, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

perjalanan cinta seorang pelajarWhere stories live. Discover now