Mengejutkan

21 0 0
                                    

Setelah libur 2 minggu karena tahun baru. Sekarang kembali lagi disekolah.

Biasa, biasa dan biasa..

Biasa gue dan lainnya lagi serius menulis. Sekretaris yang setia nulis dipapan tulis, dan guru nya pergi entah kemana. Kadang sekretaris juga mengeluh! Siapa suruh jadi sekretaris, ya.. Itu sih resikonya.

Kelas gue aneh, kadang diam tidak ada satu suara pun keluar. Kadang juga ribut soal yang gak perlu diributin. Salah satunya ribut soal tulisan dipapan tulis yang gak jelas. Kasihan banget jadi sekretaris, disalahin mulu. Kalau kalian bisa nulis, nulis aja nih sendiri nih, gue juga cape, belum lagi nyalin dibuku' keluh sekretaris.

Setelah sekretaris bicara kayak gitu semua diam. ' iya nih kalau gak ada sekretaris, kalian gak bisa nulis. ' ucap salah seorang. Yah.. Gue diam saja, gue bingung harus ekspresi kayak gimana. Lagian salah sedikit dikomentarin, kasihan tuh sekretaris. Gue gak mau berurusan sama hal yang gak penting.

Sekarang kelas jadi sunyi lagi, seusai ribut soal tulisan gak jelas dipapan tulis.
Karena tidak ada guru, biasanya menulis nya diselingi ngobrol atau menulisnya pindah-pindah tempat, jadi selesai nya lama.

Ada yang lagi nulisnya sambil ngobrol sama teman sebangku nya, atau ngobrol sambil nulis. Ada juga yang nulis sambil ngobrol atau ngobrol sambil nulis nya sama geng nya.

Sementara gue diam, gue konsen dengan tulisan gue. Gak tahu kenapa gue gini banget yak!! Tapi emang ini gue adanya. Kadang gue bingung gue gak seperti orang-orang kebanyakan. Contohnya: gue jarang bergaul, gue lebih suka dirumah. Gue gak tertarik dengan gosip atau hal yang gak penting dibicarakan. Gue orang nya pendiam banget malahan, dan gue susah didekatin. Cuekk nya itu luar biasa, kalau ada yang ngajak bicara tapi gak penting menurut gue, gue gak menanggapi atau jawab seadanya. Gue pemalu, gue sering nunduk kalau ada cowok yang kebetulan berpapasan. Apalagi gue kenal orangnya. Bisa jadi, kalau gue nunduk itu ada rasa. Rasa apa yah?🙄 mungkin rasa coklat atau strowberry.

Shutt!!! Jangan bilang-bilang yah, ini rahasia diantara kita.

Hidup gue terlalu serius, apalagi kalau menjalin hubungan wkwkwk, gue bercanda.

Ok lanjut lagi. Back to story.

"Siska lo jadikan kerumah gue buat petisan, setelah pulang sekolah " Ucap teman sebangku siska, kalau gak salah namanya keyza. Ko gak salah sih? Masa udah 2 tahun satu kelas gak ingat nama, gimana sih lo nina. Hehehe..

perjalanan cinta seorang pelajarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang