my smart one

13 0 0
                                    

Andai saja engkau tahu. Betapa keras aku menahan rasa. Ingin berjumpa. Mendekap dan memelukmu. Bahkan melalui sosial media pun, aku berusaha tidak akan menemui mu. Ini lah caraku. Cara ku mencintaimu. Mengingatmu sebagai seseorang yang pernah membuat hatiku berdegup begitu kencang. Mengingatmu sebagai seseorang yang pernah membuat tawaku begitu lantang. Mengingatmu sebagai seseorang yang selalu membuatku menunggu. Mengingatmu sebagai seseorang yang bersuara merdu. Mengingatmu sebagai penulis yang begitu jitu.

Bukan aku sudah tidak merasakan semua itu lagi. Tapi, tetap berharap kepadamu, adalah sebuah kesalahan. Karena mencintaimu itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri. Aku juga ingin bisa bahagia tanpamu. Seperti engkau yang bisa bahagia walau tanpaku.

Bagaimanapun, ini akan sulit. Aku tahu. Tapi tidak mengapa. Karena Tuhanku menjanjikan kepadaku jika, Dia akan memberikan semua yang terbaik untukku di waktu terindahNYA. Aku akan selalu membisikkan segala keluh kesahku kepadaNYA. Termasuk tentang engkau. 🌹

Yogyakarta, 3 Oktober 2018

#zhuee, bahagialah selalu. Jangan hiraukan aku yang selalu merindukanmu

Sepotong Hati Penuh RinduWhere stories live. Discover now