HUJAN SORE INI

46 0 0
                                    

Jika aku adalah hujan

         
         Aku selalu merindukanmu. Kau tau akan hal itu. Bahkan kau sudah tau dari awal. Tetapi kau mengacuhkan perasaanku begitu saja. Tapi tak mengapa, selama aku masih punya kekuatan untuk berharap, akan terus ku gantungkan harapanku kepadamu.

        Kau selalu mencari ku. Aku menyukai itu. Tapi, aku tidak suka kenyataan bahwa, kau mencari ku hanya untuk memberi tahu ku bahwa ada orang di luar sana yang sangat kamu cintai. Kau selalu menceritakan tentangnya kepadaku. Aku masih bisa menahan gejolak hati sampai hari ini. Aku masih bisa menutupi rasa cemburu dengan senyum dan nasihat nasihat bijak ku.

       Sekarang mungkin kau akan lebih banyak menghabiskan waktu mu bersamanya. Dari pada hanya bersamaku yang hanya kau anggap teman saja. Ibarat aku adalah hujan, dan dia adalah payung. Kau lebih memilih menggunakan payung dari pada melangkah di bawah hujan dan bercengkerama, bercanda ria dengan rintik air nya.

     Sudah lah, lagi lagi aku masih bisa menerima semua itu. Aku hanya senang melihat senyummu. Aku tidak mau kau murung dan senyum itu hilang dari wajahmu, atau bahkan kau menjauh dengan aku  yang mengatakan perasaan bodohku ini.

_zhuee

Sepotong Hati Penuh RinduWhere stories live. Discover now