_galax_

13 0 0
                                    

Selamat malam, apakah jarak tidak bisa mengajarkan kepadamu tentang sebuah kerinduan? Atau kau yang hanya diam dan bungkam. Tidak mau bergeming sedikitpun dari ego yang bersemayam? Baiklah, mungkin saat ini kau tidak akan mengerti apa itu artinya merindu tetapi di abaikan, apa artinya bertahan tetapi di sia siakan, apa artinya mencintai dengan penuh, tetapi di balas dengan acuh.

Hati ini sudah terlanjur ku berikan kepadamu dengan utuh. Tetapi, kau hanya membalas dengan separuh. Tapi tak mengapa. Karena aku pun sudah terbiasa dengan keadaan yang seperti ini. Hati ini sudah terlanjur luluh. Dan perlu kau tau, kalau hati ini pun tak akan mudah rapuh.

Suatu hari nanti, kau akan mengerti jika rasa ini sungguh sungguh. Dan suatu saat nanti, kau akan menunggu pesan pesanku. Menanti perhatian perhatianku. Sampai sampai kau tidak bisa terlelap tanpa ucapan selamat malam dariku. Kau akan menyesali semua ke acuhan mu kepadaku. Kau akan mencari aku. Membuka semua sosial mediaku. Mencari tau keberadaanku. Dan berharap aku tidak akan berubah. Karena kau merindukan ku yang dulu. 🌹

_zhuee, akulah sang pengganggu yang kau tunggu itu.

Sepotong Hati Penuh RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang