PIKIRKAN KEMBALI

38 1 0
                                    

Sebelum kamu membaca tulisan ini, coba kamu ingat kembali. Apa kamu pernah berada di posisi ini? Ini adalah permainan : siapa yang mati, kemudian bertemankan kenangan. Atau hidup, lalu tertawa dan melupakan.

Tidak ada yang bisa menebak kisah itu. Terkadang kamu sering di salahkan karena terlalu sayang. Dia yang awalnya memberi kamu senyuman, kemudian berubah menjadi pembantai yang menakutkan. Yang meyakinkan dengan sekuat hati untuk bertahan, tetapi dia pula yang menyadarkan kau untuk melepaskan. Hubungan ini terlalu rumit. Kamu sedang berada di zona untuk melangkah pergi, namun di tahan. Kamu bertahan, tetapi kamu di abaikan.

Kisah itu tak seindah dulu. Entah itu karena ada yang baru atau terlalu sulit untuk melupakan masa lalu. Sakit namun tidak berdarah, tetapi bisa untuk mengguncang tekanan darah. Perlahan lahan tenaga mu terkuras dengan pikiran yang meluas, air mata mengalir deras di balik sekat sekat dinding kamar yang menjadi rahasia terbesarmu. Lirik lagu yang bernada miris dan memaksa telinga ikut menangis dengan  volume lagu yang sengaja di putar keras. Menjahit bibir sendiri. Bermain dengan imajinasi dengan mengatakan : seandainya kisah itu tidak akan berahir sedih. Raga yang membenci jiwa, dan jiwa mencari sang penyemangat terbaiknya. Saat cinta kau simpan, kesetiaan mu kau pertaruhkan dan ahirnya kau tidak menyangka pada ahirnya dia akan meninggalkanmu. Di saat saat kau tak sempurna, dan bahkan banyak kekurangannya, kini ahirnya kau belajar menerima jika suatu saat dia hidup dengannya, meskipun kau terluka.

Banyak pertanyaan yang belum terpecahkan sampai ahirnya kau tertusuk mati dengan jawaban yang Tuhan berikan. Sempat merasa sangat bodoh karena telah berjuang. Belajar meng ihlaskan dari hubungan yang entah lah. Kau mencari kepastian dari sesuatu yang berahir dengan sebuah kehilangan.

Seseorang yang membunuh perasaanmu akan membunuhmu secara perlahan lahan, semua memang terasa seperti sihir dengan sebuah kenyamanan. Fisik tidak pernah tampak berubah. Tetapi hati siapa yang tau, hati itu lembek dan mudah berubah ubah.

Sebenarnya kita ini apa?

Membingungkan memang. Dia yang berniat meng ahiri. Tetapi dia pula yang membuatmu tersenyum dalam sepi. Berhentilah mengatur strategi untuk tetap bersama dengannya. Karena, jika seseorang memang berniat untuk pergi, walau ada seribu alasan untuk bertahan, dia akan tetap pergi. Tetapi jika memang seseorang memilih untuk tetap tinggal, walaupun ada beribu ribu alasan untuk pergi, dia akan tetap tinggal. Dia yang merindu dan tetap ingin bersamamu akan datang membawakan kisah kisah haru. Lalu,

Melupakanmu saat hatinya sudah kembali kepada tuan yang merawatnya. Merasa di anggap tempat pelarian namun hasrat selalu ingin merindukan. Sekarang, angkat kepalamu agar mahkota kebahagiaan itu tidak jatuh. Berhenti menyesalkan kisah lalu, mulai lah menciptakan kebahagiaan baru. Sebab, kekecewaan itu akan selalu membuatmu kuat dan waspada dengan hal hal yang membuatmu nyaman.

Beristirahatlah dengan damai

Jangan pernah terpikirkan untuk menjadi psycopath cinta yang handal dan mengagumkan namun menyakitkan. Jangan pernah

_zhuee

Sepotong Hati Penuh RinduOn viuen les histories. Descobreix ara