'With every breath that i take i want you to share that air with me'
'There's no promise that i won't keep '
'I'ii climb a mountain there's none too steep'
'When it comes 2 u'
'There's no crime let's take both of our souls and intertwine'
'When it comes 2 u don't be blind'
'Watch me speak from my heart when it come 2u'
'Comes 2uuu'Drttttt..,.......
(Ayah)
"hallo"
"Hm"
"Di mana?"
"Di rumah teman"
"Oh, hm pulangnya jangan lama"
" emang kenapa?"
" ayah mau ngomong sama kamu"
"Oh hmm"
"Yasudah cepat pulangnya"
Tut.......
________________
Ting!
(Ibu)
'assalamu'alaikum'
'Wa'alaikumsalam'
'dimana lan?'
'Masih di tempat ninju bu'
'udah makan belum?'
'Alhamdulillah udah bu, ibu gimana?'
'Alhamdulillah udah lan, syukur. Kamu di sana baik-baik ya. Pulangnya jangan lat ya. Ingat anak gadis loh'
'Iya bu iya, bulan paling bentar lagi pulang kok'
'Yasudah, assalamualaikum'
'Waalaikumsalam'
_______________
Suasana semakin seru dan semakin banyak orang yang bersempit-sempitan. Melihat ini bulan hanya bisa menghembuskana nafasnya, pemandangan itu membuat ia sesak nafas. Bagaimana dengan orang-orang bersempit-sempitan itu, apa kah tidak gerah dan kehabisan nafas?Chika tak perduli dengan kondisi di sekitarnya yang sekarang menjadi topik penglihatannya adalah orang yang sebentar lagi akan menampilkan tinju hebatnya. "Chika" bisik bulan masi fokus pada situasi. "hmm".
"Banyak orang banget, pada desak-desakan lagi"
"Udah biasa lan, udah jangan perduliin yang penting kita aman gak kenapa-napa"
"Ia tapi-" belum sempat menyelesaikan kata-katanya chika sudah memotongnya pembicaraanya "nggak usah terlalu di pikir jangan di bikin ribet yang praktis aja, tinggal nonton boxingnya habis itu pulan. Toh kita datang cuman mau tujuannya itu lagian ya, mereka yang desak-desakan salah mereka yang nggak perduli ama diri mereka. Jadi trus disini lo mau bantuin mereka? Yang ada lo bisa mampus di sana" ucap chika panjang kali lebar.
"Hm yaudah, maaf chika udah buat lo kesel" chika tersenyum "its oke"
"para hadirin sekalian mari kita saksikan petinju terakhir kita yang bakal menjadi penutup boxing ini" kata mc boxing dengan semangatnya. Setelah itu terdengar sorak-sorak dari para penonton.
BERSAMBUNG.........
_________________
Salam guys maaf lame banget yak adu😅 ini sebagai permintaan maaf aku 1389 kata untuk pertama kalinya yak😂.
Oh ya aku mau bilang kalo kalo vote nya sampe 7 aku bakalan langsung updet chap selanjutnya 👌 komen 3 oke👍
Maaf sekali lagi udah ngegantung kelian semuanya😤.
Salam dari
Natasyatsrtung😊😄________
📖📖✔
YOU ARE READING
Bulan dan bintang
Teen FictionAku..... Bulan purnama pita, umurku 17 tahun, hobiku membaca dan mendengarkan musik sekarang aku tinggal di jakarta. sekolahku di SMA.... Aku memiliki sahabat, dia bernama chika. Dia tomboy namun sangat sensitif bila sedang PMS. hehehe namanya juga...
fighting
Start from the beginning