pendahuluan

10.9K 348 1
                                    


Namanya Kim Ji ra.

Adik dari 7 laki-laki yang dikenal dengan nama Bangtan Boys di dunia hiburan korea.

Menjadi adik terahir dari tujuh kakak laki-laki tidak mudah. Apalagi saat ingin pergi kencan buta atau bersenang-senang dengan teman.

Dan ini cerita Ji ra, gadis polos dan nakal yang berusaha menjadi remaja pada umumnya.






















Btw, di bawah ini adalah pekerjaan atau clue karakter dari tokoh-tokoh yang akan mendukung cerita:

Kim Seokjin, Kaka pertama nan menjadi CEO muda diperusahaan bekas ibunya sendiri.

Kim Yoongi, kaka kedua dengan pekerjaan seorang produser musik yang sedang sukses-suksesnya.

Kim Hoseok, kaka ketiga sekaligus kembaran Kim Namjoon yang bekerja sebagai solo dancer internasional yang sedang naik daun.

Kim Namjoon, kaka keempat yang juga menjadi adik kembaran tidak identik Hoseok ini masih menekuni sebagai rapper, meskipun lebih cocok menjadi pengacara atau duta besar karna kepintaraannya dan lihai dalam berbicara bahasa asing, sayangnya Namjoon lebih jatuh cinta pada musik.

Kim Jimin, kaka kelima yang juga terlahir bersama dengan Kim Taehyung ini memilih menjadi seorang idol yang segrup bersama adik-adiknya. Untuk masalah kebaikan dan kelembutan disemua saudaranya, Jimin menapaki nomer satu.

Kim Taehyung, kaka keenam Ji ra yang lahir 3 menit setelah Jimin ini memilih mengikuti Jimin untuk menjadi satu Boyband, untuk informasi Taehyung adalah kakak tersayang Ji ra.

Kim Jungkook, kaka terahir Ji ra yang terlahir kuat dari bayi, mengikuti dua kakak sebelumnya menjadi idol disatu grup, kakak yang menurut
Ji ra paling menakutkan dan pendiam.

Kim Ji ra, adik terahir dari delapan bersaudara ini tidak memiliki teman selain Lai Guanlin karna pekerjaan kakak-kakaknya. Seorang gadis yang polos, bandel, takut dengan segala hal, cengeng, dan paling suka dipeluk kakaknya saat tidur.

Sudah sampai sini saja, kalo kebanyakan nanti mabok Bangtan!.

Cerita ini aku dedikasikan untuk hadiah ulang tahun Park Jimin dan juga teman-temanku yang berulang tahun (@lailatussulfiah dan @lutfiatulmajida) bulan ini!

saengil chughahae...!!!


Tau ini cerita ngibul, setidaknya kalo suka jangan sungkan lanjut baca.

 Lil SisterWhere stories live. Discover now