*2.1

951 67 0
                                    

"Baru beberapa menit yang lalu aku menutup mindlinkku dengan jack, mulai merebahkan tubuhku di atas ranjang king size ku tapi calon beta&gamma ku yaitu Stiven Dan haidan memindlinkku."

"Alpha... Alpha... Saya mau kasih informasi penting untuk alpha."ucap Stiven lewat mindlink dengan nada tergesah-gesah.

"Ada apa Stiven.... Dan kabar apa yang ingin Kau sampaikan padaku apa ini  cukup penting. "

"Ya alpha  perbatasan pack bagian selatan kita diserang  oleh para rogue alpha."jawab Stiven.

"Apa..!! Huft... Bagaimana ini bisa terjadi lalu bagaimana keadaan disana Stiven, apa Kau tidak bisa mengurus kekacauan Dan mengurus para rogue itu stiv...?."

"Bukan saya tidak mampu untuk melawan rogoue-rogoue itu sendiri alpha, tapi mereka rogue gabungan  ada vampire rogue, Dan bangasa wicth juga yang membantu penyerangan perbatasan ini alpha."jawab Stiven panjang.

"Baiklah aku Akan kesana untuk turun tangan langsung, tapi sebelumnya apa Kau disana sendirian Stiven.. Gimana haidan?."

"Saya tidak tau alpha kami berpisah untuk menjaga perbatasan yang berbeda."ucap Stiven.

"Baik Stiven kamu usahakan bisa menahan mereka sebelum aku datang Dan Jangan sampai ada manusia disekitar sana."

"Baik alpha."ucap Stiven yang langsung memutuskan mindlink.

"Kenapa mereka tiba-tiba menyerang perbatasan packku apa yang mereka cari... Apa mereka tidak tau kalau aku sedang lelah huh... Liat saja Nanti Akan aku cepat habiskan kalian semua yang sudah mengganggu istirahatku."

"Lebih baik aku segera menuju perbatasan itu... Sebelum semua wariorku habis karna rogue sialan itu.

"Aku sudah siap untuk berangkat dengan warrior yang cukup banyak. Baru aku ingin menuju perbatasan selatan haidan memindlinkku Dan memberiku informasi yang mampu membuat  emosiku naik."

"Alpha...  Saya mau menginformasi kan untuk alpha... "Ucap haidan lewat mindlink dengan  nada kelelahan.

"Ada apa haidan... Informasi apa yang Akan kamu kasih tau ke aku."

"Ini alpha perbatasan dari pack kita sekarang sedang diserang oleh para rogue vampire Dan serigala."ucapa haidan tothepoint.

"Apa....!! B*st*rd bagaimana dalam sehari kedua perbatasan ku bisa diserang lalu bagaimana keadaan disana haidan? Apa aku tidak bisa mengurus itu  aku Akan ke selatan disana juga ada penyerangan."ucapku dengan amarah yang sudah meningkat.

"Saya tidak tau alpha... Disini rogouenya lumayan banyak , kemungkinan saya kalah dalam jumlah warrior alpha."ucap haidan.

"Baik Nanti aku Akan mengirim warrior dalam jumlah yang banyak Dan mungkin aku juga Akan meminta beta zidan atau gamma Russell untuk membantumu disana."
___ ________

*Author pov*

Alfando memang baru dinobatkan sebagai calon alpha diblack moon pack tetapi nick Ayah dari Alfando  sudah memberikan tugas, kewajiban, dan tanggung jawab untuk menjaga keamanan, kebahagiaan, kesejahteraan rakyat dipack ini kepada anaknya. Akhirnya Alfando memang harus meneruma itu semua.
Dalam perjalanan Alfando terus berusaha  memindlink ayahnya agar gamma atau bertanya dikirim untuk membantu haidan diperbatasan barat.

"Dady...aku minta Tolong ke dady kirim warrior dalam jumlah yang banyak Dan kirim beta atau gamma dady untuk membantu haidan di perbatasan barat."ucap Alfando.

"Memangnya dimana kamu, Dan ada urusan apa sampai-sampai  Kau tidak bisa membantu anak buahmu sendiri. "Ucap sekaligus bertanya kepada anaknya itu.

"Aku..., aku ada ada urusan lain diperbatasan pack kita yang lain dad..."ucap Alfando.

"Ada apa memangnya di perbatasan yang lain sampai Kau tidak bisa membantu gammamu sendiri."nick kembali bertanya.

"Perbatasan pack yang lain yaitu bagian selatan juga sedang diserang bahkan lebih parah  dad.. disana juga biasanya ada manusia yang mengadakan camping  aku takutnya manusia disana jadi korban, jadi aku minta tolong sama dady bantu aku untuk mengirim warior dan juga beta ataupun gamma dady ke perbatasan barat."jawab Alfando sekaligus menjelaskannya.

"Baik dady akan mengirim warior, gamma, dan beta dady untuk membantu haidan di perbatasan barat."ucap nick.

Setelah beberapa lama waktu yang ditempuh untuk keperbatasn selatan akhirnya Alfando sampai disana dia langsung merubah wujud wolfny menjadi manusia kembali. Dia melihat disana setengah dari wariornya sudah  berhasil dikalahkan  oleh para rogoue itu.
Stiven yang melihat kedatangan Alfando  langsung menghampirinya sekaligus memberi info bagaimana perbatasan diserang. Sedangkan orang yang diberi penjelasan sudah menggeram  dengan keras tanda bahwa dia sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi.

"Alpha... A..a.. Pa alpha tidak apa-apa?."tanya stiven dengan sedikit takut.

Ya... Siapa yang tidak takut pada alfando dia  adalah calon  alpha di black moon dia terkenal sangat sadis dengan musuhnya, sangat dingin, sangat tidak mengenal kata ampun , dan yang semua bangsa immortal ketahui bahwa dia juga memiliki darah keturunan lucifer, demon yang sangat kejam dibalik itu alfando juga memiliki jack yaitu wolfnya.

"Grrrrr.... Stiven sekarang kamu kerahkan warior yang aku bawa untuk menyerang para  rogoue itu."ucap Alfando dengan alpha tone-nya.

"Ba.. Baik alpha."ucap  stiven dan langsung mengerahkan semua warior.

Alfando kembali kewujud wolf nya yaitu jack, jack itu serigala yang besar dengan ukuran 5x dari serigala biasa itu dikarnakan dia juga seorang calon  alpha.
Warna manik mata itu pun  sudah berubah dari warna biru laut menjadi berwarna emas itu berarti jack lah yang sedang menguasai amarah alfando.






Hy... Reader aku balim lagi nih maaf aku up nya lama  dan maaf ceritanya pendek, gaje, absurd banyak typo maafkan ya krn aku ini hanyalah amatiran, pemula...
Tapi aku mohon yang udah baca tinggalkan jejak kalian dengan vote🌟yang  mau comment akan aku tnggepin kok jadi skali lagi toling di vote. Ok. Bye.
Terimakasih. Salam manis🤗







My mate||•||Slow Up||•Where stories live. Discover now