*1.1

1.1K 77 1
                                    

*Author POV *

Setelah beberapa jam diperjalanan akhirnya mereka semua sampai ditempat yang mereka tuju. Semua siswa/I sudah mulai turun kecuali Clarisa, Alice, Dan Stacy mereka masih bersiap-siap untuk turun disaat mereka bertiga sedang merapihkan barang bawaan, Stacy memecahkan keheningan.

"Cla... Kamu selalu cerita sama kita kan tentang sosok bayangan hitam itu kira-kira dia mau apa sih, terus apa dia selalu ngikutin kita, apa dia ada disekitar kita sekarang, apa dia juga punya niat jahat buat bahayain kita semua..?"tanya Stacy panjang.

"Aku gak tau Cy dia mau apa, apa tujuannya Aku gak tau, kalau masalah ngikutin,  aku gak tau... Kalo aku rasa  ada sesuatu yang dia cari dia juga kaya neror aku terus , Dan masalah ngebahayain aku kurang tau Cy... Ya smoga aja dia gk ganggu kita disini. "Jawab Clarisa gak kalah panjang.

"Ya, smoga aja gak ada Kendala Dan hambatan ada yang gangguin kita disini. Maka dari itu Cla  Nanti kamu abaikan aja yang berurusan sama supranatural kaya gitu lagi deh.."ucap Alice.

"Iya, smoga gak ada Dan aku juga maunya gak mau berhubungan lagi sama begituan lice."ucap Clarisa dengan raut wajah sedih.

"Oh iya, ngomongin dunia supranatural memangnya kamu bisa kaya gini sejak kapan Cla..?."tanya Stacy.

"Kalo aku kurang tau tapi aku diceritain sama dady Dan momy  aku bisa sejak aku masih bayi,  aku diceritain ini pas Aku  udah ada di JHS."jawab Clarisa.

"Memangnya dady sama momy kamu punya kemampuan lebih sama kaya kamu Cla?. "Tanya Alice.

"Gak... Momy sama dady hanya manusia normal Tanpa kelebihan seperti aku. Keluarga dady sama momy juga gak ada yang punya seperti aku."jawab Clarisa.

"Kok bisa sih Cla...?."tanya Alice lagi.

"iya... Aku gak tau lice, Dan aku juga bingung, terus nih ya nama aku aja gak ada unsure nama dady Dan momy... "Jawab Clarisa dengan ekspresi sedih Dan bingung.

"Yaudahlah..... Kita gak usah pikirin itu  lagi apapun itu masalahnya yang penting kita kita selalu bahagia, Dan buat kamu Cla yang penting kamu tetep bahagia itu aja udah cukup buat dady&momy, aku&Alice. "Ucap Stacy panjang.

"Oh iya apapun firasat yang kamu dapat Nanti kamu abaikan aja Cla, kamu tutup aja sementara  kemampuan kamu itu."ucap Alice menasihati.

"Iya Cla kamu bisa kan tutup itu dulu untuk sementara?."tanya Stacy.

"Iya ok, Akan aku coba.... Yaudah yuk kita turun dari bus kayanya udah pada ngumpul buat diabsen deh."ucap Clarisa yang mengakhiri pembicaraan mereka.

       Kedua sahabat Clarisa memang sudah mengetahui apa yang dimiliki oleh Clarisa didalam diri Clarisa jadi mereka tidak heran lagi tentang hal itu.

*Clarisa Pov*

"aduh ini perasaan gw dari tadi kenapa gak enak gini ya... Duh.. Dah lah mending gw lupain buang jauh-jauh firasat & perasaan gak enaknya. "

"Tapi kok gw ngerasa akan ada seseorang yang datang... Apa orang ini jahat apa gk ya... Duh pusing deh lama-lama. "

"Coba aja ada momy disini... Huft gw cuma butuh momy doang.. "

"Udah dari sejak kita selesai bangun tenda terus berkumpul gw gak bisa fokus sama sekali, gw jadi gak tau jadwalnya apa aja.. "

"Cla.. Kamu kenapa ngelamun aja dari tadi apa ada masalah hmmm?."tanya Stacy.

"Oh.. Gak ada apa-apa kok cy aku cuma kangen sama momy aja jadi aku gak bisa fokus gini."jawabku bohong.

"Aku kira kamu kenapa ya udah gak usah sedih ka gitu kan ada aku sama Alice."ucap Stacy.

"Yaudah Cy aku mau ke tenda aja pengen istirahat.. Nanti aku nanya jadwal kegiatan disini sama kamu aja ya Cy."

"Oh.. Ok yaudah kamu istirahat  ditenda aja sana."ucap Stacy.
___**___**___

*Author Pov*

Clarisa pun meninggalkan tempat semua siswa/i berkumpul, Clarisa berniat untuk balik ketenda sebentar untuk mengambil earphone dan tidak  lupa dengan  barang kesayangannya itu untuk berjaga-jaga.
Clarisa pun akhirnya keluar tendanya lalu berniat untuk menyendiri, Clarisa terus jalan menelusuri hutan akhirnya dia memilih duduk dibawah pohon yang dekat dengan danau itu pula jaraknya tidak terlalu jauh dengan tenda.Clarisa sudah mulai memutar musiknya sambil termenung dan menatap lurus danau itu.

Tapi ditengah ketenangan Clarisa dia merasa dirinya seperti diliati oleh seseorang dari jarak yang tidak terlalu jauh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tapi ditengah ketenangan Clarisa dia merasa dirinya seperti diliati oleh seseorang dari jarak yang tidak terlalu jauh.

*Clarisa Pov*

"Siapa... Siapa disana..? Aku merasakan kalau ada seseorang yang sedanh memperhatikanku sejak aku disini."

"Hey..!!! Apa ada orang lain selain aku disini..!!" Aku teriak-teriak  sendiri, aku tanpa pikir panjang langsung mengambil belati dan pisau lipatku yang terbuat dari perak  untuk jaga-jaga."

"Hey... Sekali lagi apa ada orang lain disini...? Tolong keluar jika memang benar jangan terus memperhatikanku,  keluar..!!."teriakku sekali lagi.

"Apa tidak ada orang lain lagi disini selain Aku... Dan apa ini hanya perasaan ku saja... Mungkin aku juga yang sudah mulai kelelahan."

"Baiklah lebih baik aku balik ketenda lagi sudah lama aku berada disini nanti mereka bisa panik mencariku. aku juga merasa kurang nyaman."


Hy... Para readers balik lagi nih... 🤗aku cuma mau minta yang udah baca tolong divote juga ya.. Klo ada yg mau coment Silahkan aku gk larang kok... Oh ya tolong maafkan ya klo ceritanya absurd, bahasa yg ambigu, dan kebanyakan typo maafkan🙏 maaf klo ceritanya gk menarik dan gk seru krn diriku hanya seorang amatiran 😁. Udh segitu aja deh... Klo yg mau next cpt koment+vote ok.

Terimakasih salam manis dari aku 😋

My mate||•||Slow Up||•Where stories live. Discover now