PROLOG ✔

1.3K 116 7
                                    

"Hidup itu seperti ular tangga, terkadang kita berada di tempat A dan bisa saja pindah ke tempat B."

Sebelum baca follow akun author dulu ya biar sama-sama enak 💙

Selamat datang di work aku yang pertama 🤗

•°•°•

Sinar mentari terpancar memasuki celah jendela kamar milik gadis cantik kelahiran Jakarta.

Meila Putri Azahra. itulah nama gadis cantik itu, ia lahir di Jakarta pada tanggal 15 Mei 2002. Ia memiliki Saudara kandung seorang perempuan bernama Meisha Saputri, yang juga lahir Di Jakarta pada tanggal 15 Mei 2000.

Entah ada keajaiban dari mana, tanggal lahir Meila sama seperti kaka perempuannya. Maka dari itu setiap mengadakan acara ulang tahun selalu bersamaan. walaupun terkadang mereka melakukan debat-debat kecil untuk tema acaranya, tapi mereka tidak pernah egois, diantara mereka selalu ada yang mengalah jika bukan Meila sudah pasti Meisha.

"Lala, Caca." teriak Nova Bundanya Meila dari bawah.

Meila dipanggil Lala oleh Nova sudah dari Meila kecil, sama halnya dengan Meisha.

"Iya bun, bentar Caca lagi ngeringin rambut," teriak Meisha dari kamarnya, kamar Meila dan Meisha bersebelahan.

"Lala lagi cek barang Bun, takut ada yang ketinggalan," Ucap Meila sambil mengecek koper pakaian dan koper barang-barang.

Keluarga Meila akan segera pindah ke Bandung, Karena ayah mereka ada tugas kerja di Bandung. Yang diperkirakan akan bertahun-tahun lamanya. Mungkin saja bakal seumur hidup mereka tinggal disana. Lumayan Berat sih ninggalin kota yang Meila tinggalin bertahun-tahun dan harus merantau ke kota orang lain.

"Lala, Caca cepetan dong. nanti kita kejebak macet!" Suara Akbar Ayahnya Meila selalu saja terdengar tegas walaupun sedang berbicara dengan nada lembut dan pelan.

Mereka sudah di mobil untuk perjalanan ke Bandung, banyak orang bilang suasana di Bandung Indah dan sejuk.

Entah apa yang akan mereka lakukan di Bandung nanti. Meila berharap akan sekolah SMA dengan tenang damai. Tidak seperti waktu SMP Di jakarta.

■□■□■□BERSAMBUNG□■□■□■

Wuaaaaa segini duluu ya.. karena ini kan cuma prolog jadi aku bikin pendek.. tapi buat part/chapter berikutnya insya allah aku bakal bikin lebih panjang dan lebih menarik lagi :)

Please Vote 😍😢

Salam Manja Dari

Istri Sah Oh Sehun 💞

MeiRa  [LENGKAP] ✔Where stories live. Discover now