Cerita Colab

3.2K 86 3
                                    

Selamat siang!
Aku mau memberi pengumuman kalau sekarang sampai satu minggu ke depan aku gak akan up cerita BVBB dulu dikarenakan aku akan konsen dulu ke cerita baru. Karena untuk melanjutkan cerita BVBB banyak hambatan dan kabar yang sangat euh kalau diceritain. Kita pindah dulu ya ke cerita ini judulnya FRIENDS ONE MONTH. Target untuk menyelesaikan cerita ini adalah sebelum lebaran jadi harus dikebut. Cerita ini colaborasi antara aku dan temanku, Anangart.

Ini tampilannya,

Sinopsis :   Ini adalah kisah dari seorang gadis yang bernama Natasya Zulyana dan seorang pria bernama Agiel Dipto Syaputra yang akrab dipanggil Agiel

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis :

Ini adalah kisah dari seorang gadis yang bernama Natasya Zulyana dan seorang pria bernama Agiel Dipto Syaputra yang akrab dipanggil Agiel. Mereka adalah sahabat yang menjalani hari-harinya dengan tingkah konyol dari Agiel. Mereka adalah sahabat yang dipertemukan dengan unsur ketidak sengajaan. Di mana saat itu Agiel dipaksa pergi lebih tepatnya diusir oleh Mamahnya dari rumahnya sendiri karena kelakuan Agiel yang pecicilan dan suka bikin onar.

Agiel di pindahkan ke sekolah tempat Natasya belajar bahkan mereka satu kelas dan satu bangku, karena Natasya memang duduk sendiri. Dan saat itulah mereka menjadi seorang teman bahkan lebih tepatnya sahabat.

Tapi sayang seribu sayang persahabatan itu cuma berlangsung selama 1 bulan karena setelah kelulusan, Agiel di jemput untuk kembali ke rumahnya oleh Mamahnya.


Salam Oktaviani1501 dan Anangart

BENDAHARA VS BAD BOY 2 [COMPLETED]Where stories live. Discover now