四番目

7.6K 1.3K 220
                                    

Semenjak kejadian di beberapa hari lalu Felix semakin menjaga jarak dari Changbin. Dia bahkan rela berangkat terlalu pagi agar tidak berpapasan waktu Changbin menjemput Seungmin.

"Buat lo," Jisung ngelempar sebungkus roti sama sekotak susu ke Felix, yang langsung dimakan.

"Itu tadi titipan dari anak kelas 10." Felix berhenti ngunyah dan nyimak omongan sahabatnya. "Dia bilang dia juga cuma nganter titipan dari seseorang. Dia gak mau ngaku."

Pandangan Felix beralih ke kotak susu, disana tertempel sticky note dengan tulisan

"Pagi banget lo berangkat. Gak sempet sarapan kan lo. Abisin ya biar bisa fokus belajar"

spearB


"SpearB sapa dah Sung?"

Gerakan tangan Jisung terhenti seketika, tapi tak lama dia menggeleng dan kembali pada aktivitas nge ML nya.


.

.

.


"Felix!" seorang anak laki laki berusia 15 tahun itu terlihat berlari menghampiri sang ayah. Saat dihadapan sang ayah, anak itu melihat sosok lain yang berdiri dibelakang tubuh ayahnya.

"Papa, dia siapa?" tanya Felix sambil menatap sosok itu. Sang ayah sedikit tersenyum dan menarik tangan anak di belakangnya itu.

"Felix, kenalkan ini Seungmin. Dia anak rekan kerja papa. Papa harap kalian bisa berteman. "

Felix terlihat sangat antusias saat memperkenalkan diri pada teman barunya itu, dan tak butuh waktu lama mereka sudah akrab.

Lee Taeyong, seorang pengusaha berusia 35 tahun yang terkenal akan sikap yang tegas dan dingin. Dia seorang duda yang di tinggalkan mantan istrinya karena ketahuan masih sering berhubungan dengan mantan kekasihnya.

Taeyong sendiri mengaku kewalahan membesarkan anak seaktif Felix, sampai akhirnya ia bertemu dengan Kim Jisoo. Dia adalah cinta pertama sekaligus mantan kekasihnya. Bahkan mereka berdua suka bercerita tentang anak remaja mereka. Jisoo juga sering bercerita bahwa suaminya adalah orang yang cukup kasar padanya ataupun anaknya, sampai suatu saat Seungmin menceritakan semuanya pada Felix.

Placebo  |ChanglixWhere stories live. Discover now