三番目

8.3K 1.4K 253
                                    

      Disinilah Felix berada, dibalik jendela kamar lantai 2. Dari atas sini dia bisa liat penampakan Hyunjin yang lagi bersandar mobil audy warna merah.

Tring!

Hyunjean

Lix, gue udah dibawah

You

Oke, gue otw


Dia narik napas bentar sebelum keluar nemuin Hyunjin.

"Sorry, udah lama?" tanya Felix basa basi.

Hyunjin cuman senyum sambil gelengin kepalanya. Dia sedikit bergeser dan bukain pintu buat Felix, karna gak mau makin baper jadi Felix langsung masuk dan duduk anteng di mobil. Hyunjin sendiri jalan ke belakang kemudi dan mulai menjalankan mobilnya.

"Gila, tegang banget suasananya" batin Felix mulai bersuara. Akhirnya dia mutusin buat menyibukan diri sama hp nya

Jijiksung

Rik, serius gpp lo berangkat sendiri?
Gw bisa turunin kak Minho dan jemput lo rik

Felix cuma ketawa pelan baca chat dari Jisung.

You

Gak usah Sung, serius

Jijiksung

:(
Jgn sampe telat <3

You

Siap
Lo jg ati2 dijalan <3

read

Felix nyimpen hp nya dan natap keluar jendela. Hyunjin bener bener gak bersuara dari 10 menit yang lalu. Ini di persimpangan, lampu lalu lintas juga masih nunjukin warna merah. Pandangan Felix mengedar ke sekeliling dan matanya terpaku pada mobil di sebelah kirinya. Itu mobil Changbin. Gimana Felix tau? soalnya kaca mobil nya ke buka menampilkan wajah si begal yang juga natap dia. Lama mereka saling tatapan sampe mobil Hyunjin bergerak menjauh.


Begitu nyampe di parkiran,mereka di sambut sama Minsung yang baru keluar dari mobil. Mereka jalan ke arah mobil Hyunjin.

"Patesan nolak tebengan gue, di jemput captain ternyata"

Hyunjin cuma ketawa dengernya, beda sama Felix yang langsung nginjek kaki Jisung. Sekarang mereka lagi jalan ke kelas. Sesampainya di depan kelas XI IPS 2, Minho ngusak pelan rambut Jisung

"Masuk gih, belajar yang bener. Jangan nakal."

Jisung sendiri langsung jinjit buat nyium pipi kiri Minho, "Kakak juga, fighting!" jawabnya sambil mengepalkan tangannya bikin Minho gak tahan buat nguyel uyel pacarnya yang gemesin.

"Please guys, hargain yang jomblo disini" sindir Felix lengkap dengan wajah kesalnya, refleks tangan Hyunjin terulur buat nyubit pipinya.

"Gemesin banget sih lo, masuk sana belajar. Jan mikirin gue mulu"

Gak bisa dipungkiri, Felix sedikit ngeblush dengernya. Dikit doang. Sedangkan Minsung cuma masang ekspresi geli. Setelah adegan keju tadi Minho langsung nyeret Hyunjin balik ke kelas.

Placebo  |ChanglixWhere stories live. Discover now