PENGUMUMAN

627 12 1
                                    

Hai guys! Wassup?!😎😎Diharapkan membaca ini sambil mendengarkan lagunya ya kawan👌dan jangan goyang inget wkwk😂soalnya author tiap ngedengerin lagu ini goyanggg terus, emang dari lahir bawaannya pecicilan yaa mau gimana lagi gitu? Hahahaha.

Oke back to topic, sebenernya sih ini bukan pengumuman yaa ini tentang saran aja biar kalian ngerti juga sama cerita yang gua bikin.

Jadi gini, gua udah bikin daftar list ceritanya, jadi supaya kalian ngerti bacanya dari:

1. Lost Stars

2. Finesse

3. Different (update pas nanti Finesse selesai)

4. My Psycho Boy

5. Not Romeo and Juliet.

Nah dari Finesse sampe no.5 itu semua berhubungan sama cerita Lost Stars. Gua takutnya kalian ga ngerti sama alurnya sama ini itunya nanti makanya gua saranin kalian buat baca itu berurutan. Walau belum selesai semua sih wkwkwk.

Tapi sih yaa back to you all, is all up to you lah yaa. Soalnya gua sih berharapnya semua cerita gua bisa kalian semua baca dan juga share ke temen-temen kalian. Gua ga akan pernah private cerita gua demi dapetin banyak followers, yaa paling beberapa. Itu pun gua ga ada niatan sama sekali buat dapetin followers loh guys, ga ada sama sekali.

Kalo ada yang pengen nanya, 'ka kenapa ceritanya semua berawal dari Lost Stars?'

Answernya adalah, aku juga ga tau. Jadi gini loh, ada salah satu author yang aku suka banget. Maksudnya aku suka ceritanya bukan sama orangnya, iya aku suka tapi yaaa gitulah. Ya kali gua lesbi wei. Ok back to topic, nah setiap ceritanya tuh bersequel, gua juga pengen ngikutin sequelnya doang bukan ceritanya. Kita mah beda, dia udah berjuta2yang baca gua masih beribu-ribu, ada sih yang masih ratusan, AND THANKS GOD FOR THAT, I'M SO BLESSED😇😇sumpah kalo gua ada emot tangan amin gua pake dah😒.

Terus, gua baca kan semuaaaa ceritanya, sumpah sedih, terharu, gitu lah udah kaya nano-nano dan gua berharap cerita gua bisa kaya dia ke depannya. Kenapa ceritanya bisa dibaca banyak orang?

Karena,

1. Dia pasti selalu berdoa ya ke Tuhannya, kalo Tuhan gua kan Allah S.W.T. entah agama kita mungkin beda. Gua ga bisa nyebutin siapa si dia ini because ini secret secret manjyah.

2. Karena dia bikin alur cerita juga narasinya bagus walau gua suka komen "ka alurnya kepanjang terus suka keulang-ulang alurnya padahal kan kita readers udah tau alur ini dari awal cerita, kenapa di ulang lagi di part ini? Udah mau ke ending juga" pokoknya semacam itu lah ya wkwk. Hahahaha jahat banget sih gua haha. Eh tapi emang bener kan? Kalian pernah ga sih ngerasain kaya gitu? Kalo gua sih sering ampe kesellll banget alurnya yang udah kita tau eh tapi keulang-ulang lagi kan cape yaudah gua skip aja males bacanya soalnya hahahaha.

3. Karena GENRE, nah ini nih. Ini nih. Nah ini nih. Ini nih. Inii. Yang bikin gua suka bingung and greget. Eh greget?

Geregetan jadinya geregetan apa yang harus kulakukan? Geregetan oh aku geregetan mungkinkah aku jatuh cintaaa~~~🎵🎤jangan sambil nyanyi lu pada.

Oke oke, jadi Genrenya si dia ini tentang Romance. Yah, aku heran kenapa ya cerita Romance yang 18+ ataupun ke atas lebih itu selalu banyak peminatnya? Walau yaaa aku jujur pernah baca yang si dia ini cuma sampai bagian mereka naik kasur dan... emmmm... udah ga usah bahas. Tapi ga inti banget, ada batasannya tapi kenapa yang melewati batasannya masih aja ada gitu loh?

Gua pernah nemu satu cerita di watty--eh tapi gua ga provokasi yaa gua cuma bikin pengumuman yang isinya ternyata saran doang jadi ke sana sini isinya😂ga yang lain-lain kok ga ada niatan samsek sumpah suer tekewer kewer deh✌jadi jangan aneh-aneh ya kalian mikirnya😊--back, nah gua nemu kan ceritanya. Disitu ga ada sinopsisnya seinget gua, covernya juga masih yaaa bukan b aja sih, bagus, ah pokoknya gitu lah bayangin aja sama kalian tapi jangan berlebihan bayanginnya!

Nah gua baca kan, authornya masih bikin 4 apa berapa part gitu poho eke shay, terus pas dibaca... ewwwwww!! Mendjidjikannn woiii, gua langsung keluar aja dan ga mau baca lagi. Kalo bisa gua report. Ga boleh tuh cerita kaya gitu di watty, menurut gua harus di basmi!

Menurut gua kalo mau bikin cerita kaya gitu, mau di share pengalaman pribadinya mending share di facebook --because gua pernah baca😂ya Allah maapkan hamba udah insap kok udahhhhh😂--. Tapi sih yaaa itu semua tergantung orang yang bikinnya aja sih, gua kan cuma cerita doang, share doang, ga salah kali? Bahkan gua ga nyebut namanya, karena emang gua ga tau siapa nama pembuatnya😂 .

Btw ini dari pengumuman yang tiba-tiba berubah jadi saran&daftar list cerita gua jadi ke author fav gua, terus ke cerita watty yang p****o tijel banget yaaa😂tyduck jelas nich hahaha. Ah bodo amat lah ya, gua kan disini pengen menghibur kalian. Terhibur ga? Kalo terhibur komen, ga terhibur juga komen wkwk.

Oh iya, kalo ada yang pengen nanya 'ka kapan bikin cerita yang ngga satu sequel sama Lost Stars dll?' Nahh abis aku selesain Finesse and My Psycho Boy udah sampai pertengahan cerita aku bakalan bikin NEW LAGI yang ngga satu sequel sama Lost Stars dll Yey! Jadi kalian ga usah ribet-ribet baca satu satu.

Aku sih udah rencanain ini dari lama yaaa, ga sabar banget Finesse beres lanjut ke Different, My Psycho Boy sama Not Romeo and Juliet.

Kalian lebih suka cerita terbaru aku nanti yang kaya gimana? Billionaire atau anak sekolah? Komen yaaaa😁👌.

Oke so that's all word from me. Makasih banyak udah baca cerita ini, gua sangat-sangat menghargai kalian dan makasih juga udah selalu semangatin gua buat yang komen and vote. Makasih buat kalian semua😂😂(ini nangis terharu yaa bukan ketawa nangis😂)

Peaceout😊✌

Finesse (1) {Completed}Where stories live. Discover now