10

1.9K 459 60
                                    

                "ARE YOU OKAY?"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                "ARE YOU OKAY?"

Christa membisu, enggan menjawab pertanyaan yang sejak lima belas menit lalu selalu sama. Jimin sendiri pada akhirnya menghela, bingung musti bagaimana menghadapi solah Christa yang berubah-ubah.

Tadi saat ditanya gadis itu ingin pergi ke toko buku. Hanya saja (ketika sudah sampai), Christa mendadak bungkam. Tidak berbicara sepatah kata.

"Dek Christa?" Christa masih diam. "Kalau saya ada salah kamu bilang aja, jangan diem begini."

Jimin menghela, mengusap rambutnya ke belakang, "Laki-laki itu bukan peramal yang selalu tahu apa yang diinginkan perempuan. Kalau kamu diam, gimana saya bisa tau?"

Kali ini Christalah yang menghela. Gadis itu menatap Jimin sekilas, "Buka pintunya."

Tanpa banyak pertanyaan Jimin membukakan pintu, yang langsung disambar langkah keluar oleh Christa. Sebelum Jimin sempat menyusul, Christa sudah lebih dulu berbalik, "Mulai sekarang jangan ganggu hidup gue. Urusin aja hidup masing-masing!"


© ikvjou ©

"Lo nggak apa-apa, Ta?"

Christa yang baru datang sekonyong-konyong melempar tubuh di atas sofa. Dengan wajah sepet beserta tatapan tajam, tentu saja Lucas takut dibuatnya. Lelaki itu pun berinisiatif memberikan sekaleng minuman dingin, "Lo kenapa, sih?"

"Gue masa ngeliat Minhyuk jalan sama cewek lain."

"SERIUS?"

Christa mengangkat bahu, "Nggak yakin juga. Cuma sekilas. Mungkin kebetulan mirip."

Lucas yang duduk di samping Christa membaringkan diri, "Bukannya dari awal lo tau konsekuensi pacaran sama Minhyuk bakal kayak gimana? Dia itu playboy."

"Iya, sih."

"Nggak usah heran kalau misal dia main belakang. Lagian, emang selama ini lo beneran sayang sama dia?"

"Biasa aja, sih."

"Nah!" Lucas mengangkat kaleng minumnya sendiri ke udara, "Malam ini lo nginep di sini dulu. Si Bos bakal ke sini, ada job baru."

"Bos? Udah balik dari Brooklyn?"

Lucas mengangguk, "Banyak kasus yang harus kita selesain, Ta."



>>>

Om Jimin ✔Where stories live. Discover now