Chapter 12

573 42 2
                                    

Hallo -hallo. Ini hanya untuk Intermesso saja yaa.😁

Ada sedikit Real Cast dari Crude Play.
Buat yang belum tahu CrudePlay dan penasaran , Nih aku kasih toha - :

Crude Play aku ambil dari grup band yang diperankan dalam The Liar and His Lovers (tonton aja ntar tau ndiri 😀) . Meskipun belva masukan di FF ini, tapi mereka tetap belva tempatkan di posisi yang Crudeplay TLAHL-
Jadi kalo yang udah tau, tinggal selarasin aja , kalo yang belum aku kasih tau 😀

Disini Belva sengaja masukin, biar ada nuansa musiknya .

Jadi mereka itu gabungan dari beberapa aktor juga pemain band asli. Tapi meskipun begitu saat tampil di layar Drama nggak kalah loh sama boyband-boyband ganteng ternama itu.

Bedanya mereka cuma nyanyi nggak pake dance- (Coba aja bisa sisipin Video aku bakalan kasih penampilan keren mereka -,-)

Yaudah Yuk cekidot. Belva langsung kasih tau aja membernya :

1. Leader/ Vocalis

Nah ini nihh , si abang yang paling Maco 😍 Keren abis waktu penampilan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Nah ini nihh , si abang yang paling Maco 😍 Keren abis waktu penampilan. Belva punya MV -TLAHL- suaranya bagus banget meski tanpa efek.

Jadi itu Yoon Si Hyun namanya dengan Nama asli (Kim Sung Joo). Di dalam member abal* ini dia berperan sebagai Leader dan Vocalis.

Eitss tapi jangan salah, di Real World dia beneran seorang Leader dan Vocalis loh ,Chingu. Dia bagian dari UNIQ ( Grup tiongkok) jadi lebih banyak aktivitas di sana. Tapi UNIQ juga di bawah naungan agensi Starship Entertainment korea.

2. Produser / Bass

 Produser / Bass

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ih ih ihh.. siapa yang nggak kenal oppa satu ini. Dia sudah cukup banyak memerankan tokoh di berbagai layar drama. Dia adalah Lee Hyun Woo.

Di dalam CrudePlay dia adalah seorang produser juga basis. Namun ia lebih memilih keluar dan lebih di kenal dengan sebutan produser-K. Di real World meski dia murni aktor bukan berarti tidak pernah bersinggungan dengan dunia K-pop lho yaa.

Hell Fire Beneath The Sky [Chapt END - REVISI]Where stories live. Discover now