9. Bunda

1.2K 52 6
                                    

****

Setelah cukup lama berbincang dengan dandi tadi, dandi akhirnya memutuskan untuk pulang karena sudah agak sore. anyapun segera duduk selonjoran dengan kaki yang berada di pangkuan agas, sementara agas sudah mendelik kesal kearahnya.

"Turunin gak kaki lo?" titah agas menatapnya dengan masam

Anya tidak menjawab dan hanya memeletkan lidahnya ke arah agas, karena kesal agas akhirnya memukul kaki anya yang masih berada di pangkuannya membuat anya meringgis karenanya.

"Sakit ogeb!" kesal anya, sementara agas tertawa senang mendengarnya.

"eh btw kok mata lo agak aneh ya?? Kayak orang... Habis nangis" gumam agas sambil terus meneliti wajah anya, tak lama kemudian agas melotot kepada anya "Ann!! Lo nangis karna siapa??! Bilang sama gue, entar gue patahin tulangnya" nafas agas agak terburu karenanya, dia memang agak sensitif ketika menyadari anya menangis, sungguh dia benci melihat air mata gadisnya itu.

"idih apaan sih! Semalem gue streaming drakor ampe malem pake acara nangis-nangis segala, dan tidur jam satu pagi!" sanggah anya berdusta sambil pura-pura bersin menutupi hidungnya yang akan memerah ketika berbohong.

Agas tak fokus dengan alasan anya karena dia fokus ketika mendengar anya bersin sehingga kekhawatiran ala emak-emak nya pun kambuh

"yalorddd an!! Makannya jangan streaming ampe malem gitu napa?? , liat sekarang lo bersin-bersin kan??, gue ambilin air anget yaa??.. Eh jangan deh entar lidah lo melepuh, terus kalo lo mati gimana?? Yakali gue ketawa, gue ga nangis deh janji an, tapi jangan mati dulu, dosa lo masih banyak, terus disana pas ditanya siapa yang lo ajak buat dosa, lo jangan kasih tau nama gue ya an, gue masih belom mau mati. Kan serem tuh kalo kita mati berdua" agas memasang raut wajah khawatir ala buatannya, yang sukses membuat anya menoyor jidatnya

"Yakali bersin sama minun air anget bisa buat mati peak!" anya kemudian tertawa melihat ekspresi agas yang manyunnya dipaksakan, sambil sedikit melirik anya "Udahhh ihh jelekkk" anya mencubit pipi agas, membuat cowo itu tersenyum tenang karena akhirnya dia melihat tawa  tulus kembali dari anya sejak beberapa saat lalu dia bersemu murung.

"Ketawa gitu kan cantikkkk" ujar agas sembari mencubit kedua pipi anya, sementara anya hanya meringgis kecil. Bukannya sakit tapi dia bahagia, bayangin cowo yang kalian suka terus cubitin pipi kalian, pasti kalian bakalan senyum-senyum sendiri kek ada kupu-kupu yang terbang di perut gitu, rasanya bahagia sampe rasa sakitnya pun ga bakalan kerasa. Namun demi gengsi yang tinggi kalian bakalan pura-pura kesakitan buat nutupin senyumnya.

Setelah itu agas melepaskan cubitannya dan menepuk-nepuk pipi anya yang cemberut menjadi seulas senyum kembali dengan tawa kecilnya.

"Bentar lagi kita ulang tahun yaa, mau minta hadiah apa?" tanya agas tersenyum santai

"Beneran mau beliin??!" tanya anya girang, agas sontak menyadari aura negatif dari tatapan anya

"eh ga jadi deh, yang namanya hadiah kan harus rahasia.." agas tertawa receh kepada anya sambil menoel lengan anya, sontak anya memberikan tatapan kesal nya pada agas

"Aaa PHP ihh" anya mencubit lengan agas membuat pemuda itu meringgis

"hehehe sorry-sorry, janji deh gue beliin tapi nanti" agas tersenyum lebar menenangkan anya

"Beneran yaa??" anya mengacungkan telunjuk nya dengan tatapan curiga yang di buat-buat pada agas membuat pemuda itu terkekeh karenanya

"Iyaaa sini takk pelukk" agas menarik lengan anya dan sontak membuat tubuh gadis itu berpindah berada di dekatnya, agas kemudian memeluknya dengan penuh kasih sayang. Anyapun juga membalas pelukan agas dengan penuh kasih sayang yang sama.

AYGAS (END✔️)Where stories live. Discover now