Indahnya Bercinta Denganmu

97K 1.3K 26
                                    


"Ehhmm ehmm maaf mengganggu, Kami sudah mempersiapkan ruangan sesuai intruksi Tuan Guntur" Ucap seorang pelayan Hotel tiba-tiba datang di saat Guntur dan Satriya bermesraan. Pelayan itu nampak heran dengan kelakuan anak remaja jaman sekarang. Memandang aneh ke arah mereka. Aduh jaman sudah edan Ganteng -ganteng kok doyanya mesra-mesraan dengan yang ganteng juga.

"Namamu siapa? " tanya Guntur ke pelayan itu.
"Saya Denis tuan.. " Pelayan itu menundukan muka
"Bisa antar kami ke kamar kami untuk bermalam? "
"Tentu dengan senang hati Tuan.. Mari ikuti saya! " Pelayan itu menuntun Satriya dan Guntur menuju kamar yang mereka pesan. Kadang matanya melihat aneh kelakuan mereka.
"Denis.. Pasti kamu bukan asli sini ya? " tanya Guntur
"Saya dari kota kecil di Semarang..Tuan " Jawabnya
"Denis kamu belum pernah ya lihat cowok pacaran sama cowok? "Tanya Guntur Satriya hanya tersenyum melihat tungkah Guntur yang mengintimidasi Denis.
"Belum tuan.. Baru kali ini" Jawabnya lugu
"Apa menurutmu kami pasangan yang serasi? Tanya Guntur lagi Denis hanya terkejut dengan pertanyaan itu. Pertanyaan macam apa itu bagaimana laki-laki bisa serasi dengan laki-laki bathin mengatakan tidak tapi bibir mengatakan iya.
"Kalian sungguh sangat serasi sama-sama tampan.." Jawab Denis
"Kamu juga Denis.. Kami doakan kamu ketemu dengan lelaki idamanmu..! " Kata Guntur
"Amiiiin " Sahut Satriya
"Haaaa.. " Denis hanya bengong

"Ceklekkk" dibukanya kenop pintu kamar hotel itu. Terlihatlah terpampang nyata kamar mewah dengan model royal bak kamar seorang Raja. Kamar itu juga menghadap view laut. Terdapat teras dan kursi meja yang terhidang minuman anggur dan lilin-lilin yang tertata rapi.
"Silakan Tuan! " Denis menunduk
"Waaaow keren sekali Sayang!! " Satriya terngaga kagum dengan tatanan kamar itu. Dan lampu-lampu yang menghiasi ruangan itu.
"Kesayanganku suka? " tanya Guntur ke Satriya
"Aku sangat suka sekali! ,ini keren banget! " Puji Satriya
"Denis ini ada uang tips buat kamu.. Terima kasih ya.. Atas kerjasama nya" Guntur memberi uang tips kira-kira 250ribu kepada Denis

" Saya ijin undur diri Tuan" pelayan itu berpamitan

Satriya dan Guntur memasuki ruangan itu. Di putarnya piringan lagu dari instrumen klasik. Terdengar suara lagu "Endless Love"
"My Love is only you in my life..you are everyrhing thats right
My first love you re every breath that i take.. You every step i make

Guntur mengajak Satriya duduk di kursi teras berhadapan dan menuangkan cairan mahal di gelas Satriya. Guntur mengangkat gelasnya sambil tersenyum lalu meminumnya begitupun juga Satriya. Lagu Endless Love masih berputar yang tadi ada vocal dan yang ini hanya instrumental. Guntur meraih tangan Satriya dan berdiri. Lalu mereka berdansa saling berpelukan.
"Apa kamu bahagia Satriya? "bisik Guntur
"Aku selalu bahagia saat didekatmu"jawab Satriya
"Kenapa kau bisa mencintai ku? Kenapa kau memacari aku? Apa kau pernah berpikir apa yang kita lakukan suatu kesalahan? " Satriya membenamkan wajahnya di bahu Guntur yang wangi.
"Kenapa aku mencintaimu? Aku tidak tahu Satriya.. Saat aku melihatmu pertama kali aku sudah merasakan getaran dalam hatiku. Setiap malam aku memikirkanmu.. Sedang apa kamu.. Sedang dengan siapa kamu.
Tidak ada yangsl salah dengan keputusan ku Satriya.. Aku hanya melakukan amanat hati.. "
"Maksudnya amanat hati? " Satriya sedikit heran
"Iya aku menjalankan amanat hati. Bahwa hati ini menginginkanmu. Memilihmu untuk kumiliki. "Guntur mengecup leher putih Satria.

Lalu Guntur merenggangkan pelukanya dan menatap wajah Satriya. Lalu Guntur mencium bibirnya.
"Tak bosan-bosan aku menikmati bibirmu Satriya., yang dulu hanya bisa aku bayangkan. " Sambil memegang Dagu Satriya guntur mencium lagi kedua bibir Satriya..

Satriya mulai terasa terbang dengan kecupan Guntur.. Dia tidak tinggal diam. Dia membalas kecupan Guntur dengan panas. Lama bibir mereka saling beradu. Ciuman mereka semakin panas tangan Satriya memegang kepala Guntur. Seolah mendorong Guntur paksa melumat Bibirnya mereka beradu dalam mata yang tertutup meresapi menikmati syurga Cinta. Lalu Guntur memutar posisinya dan mendorong Satriya sampai terbanting di ranjang Hotel itu.
Sekejap Satriya terlentang si ranjang. Lalu Guntur datang menindih tubuh Satria. Dan kembali menciumi bibirnya berpindah ke dagu,lalu leher baik kanan atau kiri. Satriya kepanasan apalagi bibir itu menyapu leher dan telinganya. Dibaliknya posisi Guntur sehingga posisi berubah Satriya berada di atas. Guntur tersenyum dibawah. Dilumatnya bibir guntur
"Ahhhhh i love you sayang!! I love you!! Tangan Satriya meraih kaos yang dikenakan Guntur dan melepasnya. Tampaklah dada bidang Guntur. Satriya menciumi leher,dagu,dan dada Guntur.
"Ahhhhhh enak sayang.. Aahhh" Guntur melenguh saat Satriya menciumi dan menghisap puting susunya. Rasanya darah Guntur mengalir deras. Lalu Satriya bangkit dengan posisi tubuh masih menindih Guntur. Iya melepas blazer dan kaos hitam yang ia kenakan. Kini bagian atas kedua tubuh lelaki yang tengah beradu kasih ini beetelanjang. Guntur melihat bahu Satriya yang berotot merabanya lalu menarik bahu itu sehingga kedua tubuh itu menempel. Dan bibir mereka menyatu.
Hangat tubuhmu..wangi tubuhmu.. Kau miliku Satriya.. Kau miliku

The Hot SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang