Surprise!!

51.7K 1.3K 43
                                    

          (Ilustrasi Satriya & Aryo (depan)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          (Ilustrasi Satriya & Aryo (depan)

Ujian sekolah sudah berlalu hasilnya Satriya mendapat peringkat terbaik dikelasnya. Sedang kan Guntur cukup puas dengan peringkat ke 15. Katanya sih Guntur tidak mau terlalu rajin belajar. Dia takut menjadi orang pintar dan akhirnya bisa mengalahkan Satriya. Karena sayangnya dengan Satriya dia mengalah. Om Aryo seperti rencananya dulu ingin mengajak Satriya liburan. Tapi sejak jadian sama Guntur, Satriya jadi tidak ingin lagi ikut liburan adik dari Ayahnya itu. Soalnya jika berdua dengan Om Aryo pasti yang dibahas soal sekolah dan belajar terus kan bosan. Jadi ingin sama-sama terus dengan Guntur biarpun tengil dan bodoh tapi dia sangat romantis. Selalu saja bisa membuat Satriya terhibur dengan tingkahnya yang aneh.

Hari minggu yang sudah sore ini,pertama kalinya Satriya diminta menemani pergi ke tempat kebugaran. Satriya sama sekali belum pernah masuk ketempat seperti itu. Makanya dia hanya melakukan olah raga cardio seperti sepeda static dan threadmill selebihnya hanya melihat saja. Sebagian yang ada di tempat kebugaran itu adalah laki-laki. Penampilan Satriya cukup banyak menarik perhatian sehingga tak heran jika banyak laki-laki yang melihat dengan nafsu ke arah Satriya. Salah satunya Beni.. Iya Beni yang pernah bermesum ria dengan Andy rekan Aryo. Aryo pun menyadari tingkah laku modus Beni kepada Satriya. Tentu saja Satriya hanya dingin dan Aryo protektif terhadap Satriya. Sehingga ia tak mau Keponakannya jadi korban pelecehan seksual.

"Tiiit.. Tit.. Tiiiit tiit.. " Suara handphone Satriya setelah dilihat ternyata ada satu pesan masuk dari "My Prince" alias Guntur.
"Lagi apa kesayanganku? Bete nih aku.. Nanti aku ketempatmu yah jam 6 sore.. Berpakaianlah yang bagus dan ganteng! " Isi SMS itu dari Guntur
" Lagi nemenin Om Fitnes! " Kirim

Pesan diterima dari My Prince" haaah sejak kapan kesayanganku fitnes? Sama Om Om lagi... Nakal yah sekarang! "
" Sejak hari ini.. Besok-besok sama kamu yah!.. Ini sama Om Aryo!!  Gausah mikir aneh-aneh ku jitak tar. Btw mau ngapain tar malam datang? " Kirim
Pesan diterima dari My Prince " Ada pokoknya rahasia.. Gak asik ah kalo kamu dikasih tahu"
"Sumpah aku jadi penasaran.. Ogah ah kalo gitu.. Aku gak bakal ikut! " Kirim
Pesan dari my Prince " Aku akan culik kamu!  Paksa kamu! "
"Coba aja kalo berani! " Kirim
Pesan dari My Prince "Tunggu saja kesayangan! "
Satriya senyum-senyum sendiri membaca SMS dari Guntur. Ekspresi Wajah Satriya dengan jelas dilihat Om Aryo di Cermin depannya.
"Ciyeee yang lagi jatuh Cinta senyum-senyum sendiri! "Celetuk Aryo
"Gak ada Kak..cuma SMS dari Guntur! " Jawab Aryo
"Hah SMS dari Guntur kok bikin senyum-senyum seperti anak gadis mau dilamar!! Bokis ah" Timpal Aryo
"Apa itu bokis? "
"Bohong... Kenalin donk Sat cewek kamu ke Kak Aryo siapa tau Kak Aryo nanti termotivasi buat Kawin! "
"Hahah masak Kak Aryo belum kawin.. Bokis ah pasti dah sering ma bule-bule! " Satriya terbahak
"Sat.. Mulutnya anak kecil kok gitu kowan kawin kowan kawin?" Aryo gemas
"Mana ada anak kecil badan dah kayak om om gini kok hahaha" sahut Satriya
"Sat ingat 4 bulan lagi kamu ikut Kak Aryo ke london,jadi jangan terlalu kasmaran dengan pacar kamu!" Aryo mengingatkan

Sekejap senyum dan tawa Satriya terdiam. Skenario author memang tidak bisa ditebak kemarin Satriya begitu senang dengan rencana study di London, tapi sejak menjadi pacar Guntur tidak sesenang dulu. Artinya dia harus berpisah dengan Guntur untuk melanjutkan studinya.
"Sat... Are you Ok? Maafin Kak Aryo Sat ini untuk masa depan mu.. Setelah kamu selesaikan studi, kamu dapat kerja yang bagus dan mapan baru nanti kamu bisa menikahi gadismu itu. Bukankah itu lebih bagus? " Satriya mengangguk membenarkan pemikiran Om Aryo.
Tapi masalahnya Kak Aryo aku sedang tidak berpacaran dengan Gadis aku berpacaran dengan laki-laki. Jika Kak Aryo dan Ayah tahu ini sangat berbahaya sekali. Dan akan terjadi kekacauan yang luar biasa. Tidak ada pihak yang diuntungkan. Ayah pasti hancur dan merasa gagal mendidikku, begitu juga aku dan Guntur. Oh Tuhan hati ini Engkau yang anugerah kan aku tidak bisa mengendalikan hati ini untuk mencintai siapa. Tapi tunggu dulu Guntur seorang anak konglomerat. Jika Guntur benar-benar mencintaiku dia tak akan membiarkan aku sendirian di London.
Satriya kembali tersenyum optimis pasti semuanya bisa diatur nanti
"Kenapa senyum -senyum lagi?"tanya Aryo lagi
"Iya Kak aku setuju dengan Kak Aryo aku harimus tetap berjalan meskipun dimabuk asmara" ooopppss keceplosan
"Tuh kan bener!!!  Kamu sedang kasmaran huuuu munafik kamu saaat! Bawa aja tar malam ke rumah.. Sekaligus rayain kan kamu ulang tahun! "
"Haaa iyaaa aku ulang tahun gak inget! " Oh aku tahu Guntur nanti malam kesini kuharap dia jangan ceroboh sampai memperlihatkan tanda-tanda kalau kita punya hubungan khusus bisa kacau semua.
"Kak udah yuk pulang" Ajak Satriya dia ingin siap-siap untuk kedatangan Guntur

The Hot SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang