CHAPTER 36

10K 266 1
                                    

Author Pov

1 minggu kemudian...

Nicole tengah bersiap-siap untuk datang ke acara reuni yang di adakan SHS-nya. Yahh.. Nicole memutuskan untuk datang meskipun tidak dengan Justin karena Justin sedang melakukan peninjauan Hotel baru Mereka yang berada di New York. Bahkan, Justin sudah berangkat sejak 2 hari yang lalu. Seharusnya keberangkatan Justin baru kemarin tetapi Justin mempercepat sehari lebih awal.

Sedangkan Nicole tetap di Rumah karena tengah mengandung dan tidak memungkinkan Nicole untuk ikut Justin karena Nicole bisa saja kelelahan dan berdampak pada kesehatannya yang bisa saja langsung drop. Bahkan selama 2 hari ini Nicole berangkat kuliah bersama Jason karena Justin tidak mengizinkan Nicole ke luar Rumah sendirian. Jadilah kemana-mana Nicole akan selalu di kawal Skandar, Derek, atau pun Jason yang memang sedang tidak sibuk.

TOKK.. TOKK.. TOKK..

CEKLEKK...

Suara ketukan pintu membuyarkan lamunan Nicole, Dia segera mengalihkan pandangannya ketika mendengar suara pintu Kamarnya diketuk dan di buka dari luar. Munculah Derek yang sudah lengkap dengan tuxedo berwarna hitam.

"Kau sudah siap, Nic?" Tanya Derek.

"Tunggu saja di bawah, sebentar lagi Aku turun" Jawab Nicole yang tengah duduk di depan meja rias.

Derek hanya mengangguk meng-iya-kan perkataan Nicole lalu kembali menutup pintu dari luar. Setelah, kepergian Derek, Nicole memastikan jika tidak ada yang kurang dalam dirinya. Nicole memakai gaun berwarna ungu dengan potongan empire, sehingga cocok untuk dirinya yang tengah mengandung meskipun tetap memperlihatkan perut besarnya yang tengah mengandung 2 bayi. Setelah, dirasa cukup Nicole berdiri mengambil tas selempang di atas ranjang yang sudah disiapkannya, barulah keluar menemui Derek yang telah menunggu.

Nicole hanya ikut mobil Derek karena Nicole tidak bisa menyetir dan Dia tidak bisa mengajak saudara iparnya yang lain karena Mereka juga memiliki kebutuhan yang lebih penting, yaitu darah. Sedangkan Derek memang sengaja tidak ke Hutan karena Dia akan menjadi pasangan Selena saat acara nanti. Setelah ini Mereka akan menjemput Selena baru ke tempat acara.

30 menit kemudian...

Derek dan Nicole sampai di depan gerbang Rumah Selena, menunggu Selena keluar karena Mereka sengaja tidak masuk. Jadi, saat Selena keluar Mereka bisa langsung berangkat ke tempat acara. Tak butuh waktu lama orang yang di tunggu keluar dan langsung masuk di kursi penumpang depan karena Nicole sengaja sudah duduk di belakang untuk mengantisipasi.

"Maaf, terlalu lama yah.." Ucap Selena setelah masuk dan memakai seatbelt.

"Tidak, Kami baru saja sampai" Jawab Nicole lebih dulu.

"Kita berangkat" Ucap Derek lalu melajukan Range Rover milik Skandar yang sengaja di pinjam oleh Derek.

"Justin belum pulang, Nic?" Tanya Selena memecah keheningan.

"Belum, tadi Dia sempat menelfon dan berkata jika Dia di New York selama seminggu" Jawab Nicole dengan mendesah kecewa.

"Tidak perlu sedih seperti itu, kan masih ada Kami" Ucap Selena.

"Tentu saja, Justin melakukan ini juga untuk keluarga kecil Kami" Jawab Nicole mencoba tersenyum dan membelai lembut perut besarnya, menyemangati diri sendiri.

"Kita sudah sampai" Ucap Derek yang sebelumnya diam saja dan fokus menyetir.

Mereka keluar, Selena membantu Nicole keluar karena perut besarnya gerak tubuh Nicole menjadi semakin terbatas padahal usia kandungannya baru memasuki bulan ke-5. Belum bulan ke-6 dan seterusnya sampai melahirkan, pasti saat itu Nicole akan lebih susah bergerak lagi.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang