CHAPTER 35

10.1K 275 1
                                    

Author Pov

Skandar memasuki sebuah Rumah Pohon yang berada di tengah-tengan Hutan.

"Kau ini ternyata disini" Pekik Skandar pada seseorang yang tengah duduk manis menatap langit yang penuh bintang.

"Pergilah, Aku sedang tidak ingin diganggu" Jawab orang itu datar.

"Hanya karena pertengkaran kecil saja Kau seperti ini, hentikan sikap konyolmu itu" Ucap Skandar.

"KUBILANG PERGI" Bentak orang itu.

"JUSTIN" Bentak Skandar yang juga sudah emosi melihat sikap Adiknya yang tak lain adalah Justin. Yang main kabur-kaburan hanya karena masalah kecil.

"Jika Kau pergi Kau akan menyesalinya" Ucap Skandar ketika Justin mulai berdiri dari duduknya. Dengan tak acuh, Justin mulai melangkah keluar meninggalkan Kakaknya.

"Nicole masuk Rumah Sakit" Ucap Skandar dingin.

Kata-kata Skandar sontak menghentikan langkah Justin dan segera berbalik ketika nama 'itu' disebut. Nama seseorang yang sedari tadi dipikirkannya.

"Ap-"

"Nicole pingsan karena mual-mula hebat saat akan meminum susunya, Dad dan Mom membawanya ke Rumah Sakit" Potong Skandar sebelum Justin menyelesaikan ucapannya.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, Justin segera melesat meninggalkan Skandar. Justin meruntuki kebodohannya karena melupakan hal itu. Nicole tidak bisa minum susu kehamilannya jika Dia tidak menemani, itu sudah menjadi keharusan untuknya. Justin juga baru ingat jika Nicole memang belum meminum susunya tadi pagi karena terdesak waktu kuliah.

Sesampainya di Rumat Sakit, Justin segera berlari menuju Ruang Rawat Nicole. Dia begitu khawatir karena kebodohannya meninggalkan Nicole seharian ini, Nicole harus masuk Rumah Sakit.

BRAKK...

Justin sedikit membanting pintu saat membukanya sehingga membuat semua orang yang di dalam terlonjak kaget dan mengalihkan pandangannya kepada Justin yang membuka pintu sampai membuat bunyi cukup keras.

"Justin, Kau ini kemana saja?" Tanya Pattie yang lebih dulu berbicara.

Tanpa mengindahkan ucapan Ibunya, Justin berjalan mendekati Nicole yang terbaring lemah di ranjang Rumah Sakit.

"Maafkan Aku" Gumam Justin dengan memegang tangan Nicole ketika sampai di samping ranjang pasien tempat Nicole tengah terbaring dengan wajah pucat, bahkan rona merah di sekitar pipi Nicole seakan pudar tergantikan wajah pucat pasi.

"Bagaimana keadaannya?" Tanya Justin tanpa mengalihkan pandangannya dari Nicole yang masih memejamkan matanya karena pengaruh Obat Penenang yang diberikan Doctor sebelumnya.

"Nicole baik-baik saja hanya sedikit kekurangan cairan karena terlalu banyak memuntahkan isi perutnya dan Dia sekarang dalam pengaruh Obat Penenang sehingga Nicole akan tidur dalam beberapa jam kedepan" Jelas Pattie yang kemarahan menguap begitu saja ketika melihat wajah sendu Justin.

"Syukurlah" Jawab Justin dengan menghembuskan nafas lega.

"Jika keadaan Nicole semakin baik, mungkin besok pagi Nicole sudah bisa pulang" Tambah Pattie.

"Skandar sebaiknya Kalian kembali ke Hutan bersama yang lainnya, terutama Jazzy dan Jaxon harus kembali ke Hutan" Ucap Jeremy.

Skandar hanya mengangguk dan keluar bersama Derek, Bella, Jason, Jazzy dan Jaxon. Skandar tidak bisa membantah karena jujur aroma darah Nicole memang sangat menggoda indra penciumannya.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang