CHAPTER 11

14.2K 345 0
                                    

Nicole Pov

Aku mengerjabkan mataku karena ada cahaya yang masuk ke mataku, setelah penglihatanku jelas Aku mengubah posisinya menjadi duduk. Tapi wait seingatku Aku semalam tertidur di atas meja tapi sekarang Aku sudah di atas ranjang. Aku merasa pergerakkan orang yang berada di sampingku dan saat Aku menoleh ke samping Aku mendapati Justin tertidur di sampingku. Apa mungkin Justin yang memindahkanku ke ranjang. Tapi sudahlah sebaiknya Aku sekarang mandi dan menyiapkan sarapan bersama Mom Pat. Aku langsung berjalan menuju Kamar Mandi untuk membersihkan diri.

30 menit kemudian..

Aku keluar dari Kamar Mandi. Dengan pakaian santai karena Aku dan Justin pergi ke Kampus agak siang jadi Aku masih punya waktu untuk mengerjakan pekerjaanku yang masih belum selesai walaupun hanya tinggal sedikit lagi. Setelah Aku menyisir rambut Aku berjalan untuk keluar Kamar karena Aku harus belajar menjadi istri yang baik seperti ucapan Mom sebelum Aku menikah. Aku berjalan menuruni tangga dan menuju dapur dimana Mom Pat sedang berkutat dengan berbagai macam bahan makanan.

"Good Morning" Sapaku saat sudah sampai di Dapur.

"Morning" Jawab Mom Pat dan tersenyum hangat kearahku.

"May I Help You, Mom?" Tanyaku kepada Mom Pat.

"Sure" Jawab Mom Pat.

"Justin masih belum bangun, Nic?" Tanya Mom Pat lagi.

"Belum Mom sepertinya Dia lelah sekali karena kemarin harus menemaniku di Kantor dan juga harus berburu semalaman" Jawabku dengan memotong sayuran.

"Sebentar lagi akan libur natal apa Kalian tidak ingin honeymoon?" Tanya Mom Pat.

"Sepertinya tidak, Justin tidak pernah membicarakan itu dan Aku juga akan fokus dengan kuliah serta Perusahaan terlebih dulu, Mom" Jawabku sedikit kikuk jika sudah menyangkut honeymoon dengan manusia es seperti Justin bisa-bisa bukan senang tapi mati kebosanan Aku.

"Lalu bagaimana kuliahmu?" Tanya Mom Pat mengubah topik pembicaraan.

"Baik, sejauh ini Aku bisa melakukan semuanya dengan baik" Jawabku tersenyum kearah Mom Pat.

"Apakah Justin masih bersikap dingin jika di Kampus?" Tanya Mom Pat. Aku bingung harus menjawab apa karena memang selama di Kampus Justin tetap Justin meskipun statusnya sudah berbeda.

"Tidak kok Mom, Dia sedikit lebih hangat" Bohongku karena tidak mungkin Aku menjawab sesuai kenyataan yang ada bisa-bisa Mom Pat akan marah dengan Justin jika tahu hal itu.

"Baguslah jika sikap dinginnya itu bisa sedikit demi sedikit hilang, Tapi Nic seperti ada yang sedikit berbeda dengan Justin sejak menikah denganmu" Ucap Mom Pat yang sontak membuatku menatap bingung kearah Mom Pat.

"Memangnya apa, Mom? Setahuku Justin tetaplah Justin" Ucapku bingung dengan ucapan Mom Pat.

"Justin sedikit protective sekarang Nic, meskipun Justin memang selalu begitu jika memiliki sesuatu atau apa pun jika itu miliknya pasti Dia akan protective bahkan sangat protective dan tak membiarkan siapapun menyetuh apa yang sudah menjadi miliknya" Ucap Mom Pat dan Aku pun mengetahui sikap Justin yang baru selain dingin yaitu protective kepada apa yang dimilikinya.

"Kurasa Justin tidak seperti itu, Mom" Ucapku masih sedikit ragu dengan ucapan Mom Pat.

"Kamu tidak lihat Nic bagaimana sikap Justin ketika Skandar dan Derek memelukmu saat Kamu baru sampai Rumah" Ucap Mom Pat dan membuatku kembali mengingat saat pertama kali menginjakan kaki di Rumah ini sebagai Istri Justin.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang