CHAPTER 23

11.1K 265 0
                                    


Author Pov

Suasana di LAI Univercity sudah cukup ramai karena memang banyak sekali mahasiswa yang mendapat mata kuliah pagi. Banyak yang sudah berlalu-lalang menuju kelasnya atau sekedar datang lebih pagi untuk sarapan terlebih dulu di Cafetaria.

BREMM... BREMM....

Banyak mahasiswa dan mahasiswi yang mengalihkan pandangannya pada suara kendaraan yang asing di telinga Mereka. Ketika seorang pria datang menggunakan Ducati dengan membonceng seorang gadis.

"Bukankah itu Nicole?" Ucap seseorang yang memang melihat gadis yang dibonceng adalah Nicole karena helm yang digunakan Nicole tidak menutupi wajahnya.

"Lalu siapa itu yang membonceng Nicole? Jangan-jangan Nicole diam-diam selingkuh dibelakang Justin dengan pria yang memboncengnya itu" Ucap seorang lainnya.

"Ihhh.... Dasar jalang" Umpat seorang lainnya.

"Benar Sal, seharusnya Kau tidak membiarkan Nicole terus mendekati Justin meskipun Mereka sudah menikah" Ucap seorang lainnya yang tak lain adalah anggota geng Sally.

"Justin.." Pekik Annabelle.

"Apa yang Kamu katakan?" Tanya Sally.

"Itu Justin, yang mengendarai motornya" Ucap Annabelle menunjuk kearah Justin dan Nicole berada.

Justin memang baru membuka helm yang menutupi wajahnya sehingga banyak para mahasiswi yang memekik histeris karena selain terpesona, Mereka juga terkejut Justin mengendarai sebuah Ducati. Bahkan banyak yang iri dengan Nicole yang bisa menikah dengan Justin The Most Wanted di LAI Univercity.

"Rambutmu berantakan, Just" Ucap Nicole yang membantu merapikan rambut Justin.

"Kau pun sama" Ucap Justin karena rambut panjang Nicole memang terlihat berantakan akibat Justin mengendarai Ducati milik Derek dengan cukup kencang.

"Ini semua karena Kau terlalu kencang membawa motornya" Ucap Nicole yang merapikan rambutnya.

"Dan lihat sekarang Kita menjadi perhatian karena suara motor ini" Tambah Nicole.

"Ralat karena yang menjadi perhatian disini adalah Aku" Ucap Justin.

"Okay.. okay.. fine The Most Wanted, Justin Drew Bieber" Ucap Nicole yang jengah karena Justin akhir-akhir ini bukan bersikap dingin melainkan lebih banyak membanggakan dirinya sendiri meskipun masih ada aura dingin.

"You're jealous, Mrs. Bieber" Ucap Justin sedikit menggoda.

"Oh... C'mon, kenapa juga Aku harus jealous?" Bantah Nicole.

"Sudah.. sebaiknya Kita masuk sekarang" Ucap Justin mengakhiri perdebatannya dengan Nicole.

Kemudian memeluk pinggang Nicole possessive karena banyak sekali Mahasiswa yang memandang kearah Nicole yang memang hari ini tampil begitu cantik, terlebih tubuh Nicole yang kini terlihat lebih berisi ditambah wajah yang terlihat bersinar.

"Kau terlihat aneh sekali, Just" Ucap Nicole dengan berjalan di koridor menuju kelasnya dengan tangan Justin masih setia di pinggang Nicole, seakan Justin ingin menunjukkan kepada seluruh Mahasiswa yang memandang kearah Nicole bahwa Nicole adalah miliknya dan tidak seorang pun bisa merebut Nicole darinya.

"Aneh?" Tanya Justin.

"Tidak biasanya Kau seperti ini" Ucap Nicole lagi.

"Memangnya kenapa hm..? Aku SUAMIMU dan Kau ISTRIKU" Ucap Justin menekankan pada kata 'suami' dan 'istri'.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang