CHAPTER 7

13.5K 348 1
                                    


Author Pov

Pagi-pagi sekali Justin sudah harus menjemput Nicole karena ada pemotretan pagi pada saat sunrise. Pattie meminta agar Justin segera menjemput Nicole karena momen sunrise-nya tidak boleh tertinggal. Saat Justin sudah sampai di Rumah Nicole ternyata masih sepi karena belum ada yang bangun sama sekali hanya ART dan Penjaga Rumah Nicole yang mulai aktivitasnya. Justin menelfon Nicole terlebih dulu untuk membangunkannya. Namun, Nicole tak mengangkat telfon dari Justin sehingga Justin memutuskan untuk ke Kamar Nicole saat sudah dipersilakan masuk oleh ART di Rumah Nicole.

Justin dengan ragu masuk Kamar Nicole dan mendapati Nicole masih terlelap diatas ranjangnya. Sepertinya Nicole sangat kelelahan sehingga tidurnya saat nyenyak sejak semalam. Justin berusaha membangunkan Nicole dengan halus karena Dia tidak mau membuat keributan di Rumah Nicole sepagi ini.

"Nic" Panggil Justin dengan mengguncang halus tubuh Nicole.

"Nic bangun Mom akan marah padaku jika Kita tidak segera datang" Ucap Justin lagi mengguncang tubuh Nicole untuk kesekian kalinya.

Namun, kali ini Nicole hanya mengeliat dan mengubah posisinya yang semula berbaring menjadi miring membelakangi Justin. Justin tidak kehilangan akal sehingga Dia pun menggunakan cara ampuhnya untuk membangunkan Nicole. Justin mendekatkan wajahnya di dekat telinga Nicole.

"Nic Aku sekarang masih Vampire jadi cepat bangun jika Kau tidak ingin kugigit" Bisik Justin ditelinga Nicole. Nicole yang mendengar bisikkan Justin langsung terduduk seperti biasanya.

Justin hanya tersenyum penuh kemenangan melihat Nicole langsung terbangun. Nicole mengerjapkan matanya setelah melihat Justin baru saja Nicole akan berteriak tapi Justin sudah lebih dulu membungkam mulut Nicole dengan tangannya.

"Haammpphhh..." Teriak Nicole namun sudah dibungkam Justin lebih dulu.

"Jangan berteriak" Ucap Justin menatap tajam Nicole menunjukkan mata kuningnya, Nicole hanya menganggukan kepalanya. Dan Justin pun segera melepas bungkamannya dari mulut Nicole.

"Kenapa Kau jam segini sudah berada di Kamarku kurang kerjaan saja" Gerutu Nicole kesal.

"Mom menyuruhku menjemputmu karena ada pemotretan saat sunrise, jadi cepat mandi Kita akan segera berangkat" Ucap Justin datar namun tak terbantahkan.

"Okay, Aku mandi" Jawab Nicole kesal lalu berjalan menuju Kamar Mandi.

Justin menunggu Nicole dibawah tepatnya di Ruang Keluarga karena tidak mungkin Dia menunggu di Kamar Nicole yang notabenya masih belum menjadi istri Justin. 30 menit kemudian Nicole sudah siap dengan celana jeans dan juga sweater putihnya mengingat langit masih gelap dan udara sudah pasti sangat dingin. Nicole memberi pesan kepada ARTnya jika Nicole ada pemotretan pagi jika Greyson menanyakannya. Setelah itu Justin dan Nicole keluar menuju Ferrari Justin dan langsung berangkat menuju Pantai karena tempat selanjutnya adalan Pantai.

Nicole dan Justin sampai di Pantai yang dituju dan disana sudah banyak kru yang menunggu untuk pemotretan dan juga Jeremy dan Pattie karena Mereka yang bertanggung jawab mengingat orang tua Nicole sedang berada di luar negeri. Baru kembali saat pernikahan Nicole dan Justin akan digelar.

"Akhirnya Kau sampai juga, Aku kira Justin tidak akan menjemputmu, Nic" Ucap Pattie menyambut kedatangan Nicole dan juga Justin.

"Okay, cepat Kalian siap-siap Sunrise-nya sebentar lagi" Ucap Pattie setelah memeluk Nicole. Nicole mengangguk dan Justin dengan malas menuju Ruang Ganti yang memang sudah disediakan.

30 menit kumudian Nicole sudah siap dengan gaun warna pinknya yang cocok untuk suasana pantai, rambut yang digerai serta make up tipis. Sedangkan Justin menggunakan celana Jeans serta kemeja yang lengannya dilipat sebatas siku dan juga kaca mata hitam. Setelah Justin dan Nicole siap Mereka segera memulai pemotretan karena pemandangan sunrise yang indah sudah terlihat.

VAMPIRE Is My Husband ~The Beginning~ (On going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang