UNIT High School

395 55 50
                                    

SPECIAL INTRODUCTION

SPECIAL INTRODUCTION

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

UNB

Jangan nanya kepanjangannya apa

Isinya cogan semua

New friends of Chan? Iyain aja.

×
×
×

Mengetukkan jemari diatas meja. Chan menatap sekeliling ruang kelas, ramai penuh anak sebaya saling berkelompok.

Sebenarnya Chan itu tipe remaja hiperaktif, layaknya anak anjing dapat dengan mudah ia membaur dan menebar kebahagiaan. Tapi masalahnya, disini berbeda. Unit High School atau disingkat UHT, eh UHS adalah salah satu sekolah baru dibangun dan dibuka empat tahun lalu. Gedung kosong bekas rumah sakit digunakan tanpa takut adanya konsekuensi hantu bergentayangan.

Yah mungkin justru hantunya lah yang ketakutan, karena menurut rumor beredar, sekolah baru ini dihuni anak para mafia dan preman pasar. Bahkan ada yang menyatakan bahwa mantan nara pidana dan pembunuh bayaran pun menuntut ilmu disini. Chan tentu jadi makin waspada.

Jujur saja sebenarnya dari taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, Chan itu selalu belajar di sekolah dekat kompleks rumah. Cuma baru ini saja ia bersekolah di tempat yang jaraknya cukup jauh dari kediaman.

"Oi." Chan menegang. Kok suaranya seperti mau malakin orang. Doi gak lagi bicara sama Chan kan?

"Ye, dipanggil malah diem." Chan mendongak ketika lagi-lagi merasa panggilan itu ditujukan padanya. Manik kelamnya bersibobrok dengan pemuda tinggi bersurai keabuan. Chan menelan ludah kasar. Kok serem ya gayanya.

Tangan terulur, "kenalin Lee Junyoung. Yo bro, what is your name? Yeah." Senyum lima jari.

Chan tercengang, eh gayanya swag preman, tapi senyumnya adem kayak ubin masjid deket rumah. Mana Chan suka banget lagi tidur disana.

"Eum, Chan. Park Yoochan." Balas tersenyum senang agak dipaksakan.

Mengerjap. "Wow, nama kamu kayak anjing peliharaan aku deh." Tertawa lepas.

Eh bangsat. Nama bagus-bagus pemberian mama papa malah dikasihin buat anjing. Keterlaluan memang. Tapi Chan terlalu takut untuk protes.

"O-oh, iya. Anjingnya jenis apa?" Penting gitu Chan nanya?

Manik kelam Jun berbinar. "Kutunjukin fotonya."

Dan satu jam lamanya Chan gunakan untuk mendengarkan ocehan Jun perihal anjing peliharaannya yang memang juga bernama Chan. Usut punya usut, diberikan nama demikian itu gara-gara Jun ngefans sama aktor laga China Jackie Chan.

Domestic Crumbs (END)Where stories live. Discover now