Part 29 - What is Wrong?

259 38 24
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Love Me Right
Part 29

♡♡♡

Pagi ini Soeun mendengar kabar yang mengejutkan dari Taehyung. Sesuatu yang dulu ia pikir telah dilupakan Taehyung.

"Berangkat ke Turki, malam ini? Jangan bercanda nampyeon," oceh Soeun yang baru saja menukar pakaiannya.

"Nee, aku gak bercanda, tiketnya ada di tasku,"

"Kenapa mendadak?"

"Namanya juga kejutan,"

"Kapan kau pesannya?"

"Empat hari yang lalu, Leeteuk hyung yang carikan,"

"Tapi kenapa kasih tahunya mendadak?"

"Aku takut ada saja yang bikin kita gak jadi pergi, entah itu pekerjaanmu atau pekerjaanku, aku sudah minta jadwalku di kosongkan untuk empat hari ke depan,"

"Selama itu?"

"Nee, karena banyak yang ingin kukunjungi bersamamu, membayar nasib kita yang dulu gak bisa berangkat,"

"Taeso gimana?"

"Terpaksa gak dibawa. Cih, si Jungkook itu pasti senang banget empat hari bersama dia,"

"Nampyeon," Soeun langsung melompat ke arah Taehyung yang ditangkap Taehyung dengan cepat. Sudah dipastikan Soeun senang sama hadiah darinya. Soeun juga dihasutnya untuk tidak kerja, karena kalau bilang ke Yuta pasti dilarang dengan alasan banyak pelanggan. Kali ini Soeun mau saja diajak berpikiran busuk dengannya. Bolos kerja!

Yang namanya wanita walaupun holidaynya mendadak sekalipun, bakal tetap gesit untuk membereskan semuanya dengan cepat, tidak sampai 60 menit, Dua koper berisi pakaian mereka siap tersedia.

Mereka diantarkan Jungkook, Sooyoung dan Taeso sampai ke Bandara Gimhae. Taehyung sengaja pilih penerbangan malam agar bisa pagi sampainya.

"Mendadak sekali sih Taehyung," tanya Sooyoung dengan pertanyaan yang sama seperti di mobil, padahal ia ada rencana mau jalan-jalan dengan Soeun dan jadi batal karena Taehyung seenaknya memutuskan pergi wisata.

"Kalau direncanakan malah batal terus," jawab Taehyung tak bosan menjawab. "Lagian mumpung Soeun lagi gak hamil, jadinya kupilih di hari dekat, sudah hampir empat hari sih kupesan,"

"Mama, Tae gak diajak," rengek Taeso. Soeun menatapi Taehyung. Hatinya goyah, ingin angkut Taeso juga rasanya. Berpikir untuk beli tiket dadakan.

"Tae-ah," ucap Jungkook sambil membungkuk. "Di mobil tadi Appa bilang liburan kita bakal lebih seru ya kan," bujuknya.

"Nee Appa," Taeso kembali ceria. Membuat lega Soeun dan Taehyung.

"Jungkook-ah, jangan lupa kirim-kirim video dia," kata Taehyung.

"Nee, jangan khawatir," Jungkook tersenyum, dan akhirnya Taehyung membalas senyum namja tulus itu. "Ciee, baikan nih ceritanya," goda Sooyoung.

"Aniyo," jawab dua namja itu bersamaan. Membuat Soeun dan Sooyoung tertawa geli. Mereka sebenarnya sudah saling mengerti dan memaafkan tapi pantang perlihatkan hal seperti itu didepan mereka.

Pesawat menuju Ataturk akan diberangkatkan dan Soeun memeluk erat Taeso dan Sooyoung dengan erat. Ia tidak tega meninggalkan Taeso tapi ada Jungkook yang sangat ia percayai bisa menjaga Taeso. Soeun menatap Jungkook sejenak, padahal ia ingin mendekatkan lagi Jungkook dan Jihyun tapi apa daya Taehyung mendadak mengajaknya berlibur sesuai jadwal yang suaminya itu mau.

"Jangan khawatir Sso, Taeso akan baik-baik aja, mau peluk aku?" tawar Jungkook sambil membentangkan tangan. Soeun tersenyum dan saat beranjak, ia ditarik mundur oleh Taehyung.

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Where stories live. Discover now