Part 27 - Just Go Away

277 33 32
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Love Me Right
Part 27

♡♡♡

Taehyung membuka pintu rumahnya, kemudian kedua tangannya memegangi bahu Soeun. Soeun sudah diperbolehkan pulang oleh Minjae sementara Taeso mengikuti sambil membawa obat ibunya dalam kantong plastik medical.

"Tae-ah, kemarin kau sudah ke sini, tapi kau tertidur sayang," jelas Taehyung yang merasa lucu melihat Taeso menganalisa rumah yang dimasukinya.

"Kau membawanya kesini?" tanya Soeun.

"Nee, aku menjemputnya di playground, terus bawa dia main sampai malam," jawab Taehyung.

"Ya ampun, kenapa kau lakukan itu, Jungkook bakal tersinggung, kau hanya akan membuatnya kesal,"

"Mianhae," ucap Taehyung. Soeun mengusap wajah Taehyung sambil tersenyum. "Aku tahu kau tidak sabar ingin bermain dengannya kan? Tapi setidaknya pikirkan juga perasaannya pada Taeso, dia mencintai Taeso,"

"Mian," jawab Taehyung membalas dengan senyum.

"Eomma, Appa, kenapa kita disini? Eomma, aku kangen Jungkook Appa," ujar Taeso mendekat pada ibunya. "Tae-ah, ini rumah Appa-mu juga, kau akan tinggal disini mulai hari ini,"

Taehyung tersenyum mendengar ucapan Soeun. Mereka sudah membicarakannya di rumah sakit kalau Soeun tak ingin kembali ke rumah Jungkook. Tak ingin memberi harapan kosong lebih jauh lagi pada Jungkook. Soal pakaian-pakaian, Soeun akan minta tolong maidnya Sooyoung untuk mengambilnya.

"Tapi aku mau ketemu Jungkook Appa," isak Taeso dengan air menggenang dimatanya. "Tae-ah, eomma sudah bilang, kita akan tinggal disini. Ini rumah Taehyung Appa, Appa kandungmu. Eomma sudah pernah bilang padamu kan, sudah eomma perlihatkan wajah Appa-mu dan kau berjanji tidak akan menanyakan soal Taehyung Appa pada Jungkook Appa, nee?"

Sambil sesegukan Taeso mengangguk.

"Yeobo, jangan terlalu keras padanya, dia belum mengerti," Taehyung mendekati buah hatinya sambil mengusapi matanya yang basah.

"Aniya, dia sudah mengerti, bahkan dia sudah tahu jatuh cinta, kau tidak tahu saja anak jaman sekarang,"

"Jjincha?" Taehyung takjub. Banyak sekali yang ingin ia tahu tentang Taeso. "Woah, Tae-ah, kau sudah menyukai gadis, daebak!"

"Itu bukan untuk dipuji tapi mengkhawatirkan," Soeun menatap datar.

Taehyung tertawa geli melihat Soeun tidak setuju dengan pujiannya. "Tae-ah," kata Soeun lagi sambil tersenyum dan memegangi pundak Taeso. "Kau akan bertemu Jungkook Appa nanti, eomma tidak akan memisahkan kalian, Jjincha, tapi nanti setelah eomma pulih, nee?"

"Nee," Taeso mengangguk.

"Sekalian ajuin perceraiannya?" bisik Taehyung mengingatkan.

"Nee, ah, Tae-ah, sekarang masuk ke kamar itu, eomma, perlu bicara dengan Appa,"

"Eoh, ini mainannya," Taehyung segera memberikan robot iron man yang baru dibelinya. Taeso menerimanya dengan wajah ceria kembali sambil masuk ke kamar yang ditunjuk ibunya.

"Mau bicara apa?" tanya Taehyung sambil tersenyum. Soeun membalas senyum suaminya itu lalu memegang tangan Taehyung. "Nampyeon, mianhae, tapi aku ingin setelah aku pisah dengan Jungkook, kau tetap membiarkan Jungkook dan Taeso bertemu, maksudku dengan memakai jadwal pertemuan,"

Taehyung segera melepaskan tangan Soeun yang menggenggam jemarinya. Tatapannya gusar. "Mian, kalau permintaanku berlebihan, tapi aku memikirkan posisi Jungkook sekarang. Dia sangat mencintai Taeso, aku tahu itu, tidak ada ayah tiri sebaik dirinya setahuku. Nampyeon, aku hanya takut Jungkook tidak terima keadaan dia akan ditinggalkan oleh kami. Biasanya, Taeso mengisi rumahnya dengan canda dan tawa, lalu....."

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Where stories live. Discover now