Part 28 - Uncovered

246 34 27
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Warninglah untuk part ini, yg terganggu skip aja 😳😳😳

*********
Love Me Right
Part 28

♡♡♡

Sooyoung menguap kuat, terlalu kuat menguapnya itu, dan tubuhnya juga lelah karena akhir-akhir ini ia kurang tidur. Ia menoleh ke samping dan terkejut melihat anak Jaebum disampingnya. Ah, kan ia sendiri yang mau dititipi anak itu karena Jaebum sekarang berada di Seoul mengurus bisnisnya.

Tadinya Jaebum tetap ngotot akan membawa putrinya yang sudah 2 tahun lebih itu ke Seoul. Tapi Sooyoung tak tega juga kalau anak itu akan terlantar selama Jaebum sibuk dengan pekerjaannya.

Sooyoung mengusap rambut si putri cantik yang telah ditinggalkan ibunya setelah bercerai. Anak yang malang menurutnya, karena muncul tanpa ada rasa cinta dari Jaebum saat membuatnya dengan wanita yang mengerjai Jaebum. Dimana Jaebum mengaku hanya mencintainya saat itu.

"Gwenchana, eomma, akan menjagamu, selama Appa tidak ada," ucap Sooyoung lembut dan kemudian ia melihat jadwal di hapenya. Jadwal Jaebum bakal melamar dan menikahinya.

Dua puluh hari lagi!

Tapi kenapa rasanya waktu terasa lebih lama?

Sooyoung menatap lagi calon anak tirinya itu. Anak itu sempat membuatnya berdebat panjang dengan Siwon dan keluarga besarnya yang menentang dirinya bakal menjadi ibu tiri untuk anak itu.

Siwon pada akhirnya memang memperbolehkan ia menikah dengan Jaebum tapi tidak untuk mengasuh si anak tiri. Siwon menyuruhnya untuk tetap membiarkan anak itu tinggal pada keluarga ibu kandungnya. Tapi untungnya, ia bisa menenangkan keluarganya dengan sikap tegasnya. Bahwa jika ia tidak diijinkan mengasuh anak tirinya itu, maka ia juga menolak memiliki keturunan. Dengan kata lain, hanya menikah tanpa harus menjadi seorang ibu di masa depan.

Yang tentu saja tidak diharapkan Siwon dan keluarga besarnya yang memang ingin ada generasi darinya. Karena ancaman itu pada akhirnya semuanya mengalah untuknya.

Sooyoung menyuruh Hyebin, si maid setianya itu mengurus Im Jaesoo sementara ia berberes agar bisa pergi ke hotel untuk mengurus bisnis si kakak yang dititipkan padanya.

Usai berberes dan sarapan, ia membawa Jaesoo jalan-jalan sebentar di taman kota untuk menenangkan pikirannya sebelum memulai rutinitasnya. Dilihatnya orang-orang berlalu lalang melakukan aktifitasnya di pagi hari.

Sooyoung mendapatkan telepon dari Jaebum dan mengaku rindu padanya. Seperti biasanya mereka selalu mengeluarkan kata-kata rayuan untuk menambah keharmonisan hubungan mereka.

Usai saling melepas rindu dengan komunikasi di telepon, ia tidak melihat Jaesoo, ah, mungkin dibawa si Hyebin tadi. Sooyoung kemudian menghirup udara yang terasa dingin ini lalu menghembusnya. Dingin! Diusapnya dua bahunya karena jaket tebalnya tetap tidak menghangatkan. Mungkin kalau Jaebum memeluknya sekarang, baru hangatnya terasa. Sooyoung mengulum senyum tipisnya. Malu dengan pikirannya tadi.

"Nona Soo, mana Jaesoo?" tanya Hyebin.

"Eh? Bukannya sama kamu," balas Sooyoung.

"Tadi aku bilang, aku gak bawa Jaesoo nona, aku beli kue ikan ini untuknya,"

Sooyoung melotot kaget. Anak itu hilang lagi. Jaesoo memang gampang sekali hilang. Dengan cepat ia dan Hyebin mencari daerah sekitar. Tapi tak ketemu. Sooyoung mulai menangis dan Hyebin mengajaknya ke kantor polisi.

Dengan bantuan cctv terlihat sosok yang mengambil Jaesoo tapi sayang tertutupi dengan masker yang hanya perlihatkan mata sementara topi hitamnya terlalu besar hingga tidak terlihat jelas.

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum