Part 2 - She's Falling In Love

886 71 6
                                    

Happy Reading Chingu 😁😁😁

Love Me Right
Part 02
💕💕💕💕💕

Soeun POV

Aku menguap kuat, hingga titik airmata keluar disudut mataku. Kuseka sudut mataku lalu menguceknya. Ah, jika yeoja di drama bakal terbangun karena mentari yang lembut menyapa, lalu mengeliat dengan pose cute maka, aku bangun karena lapar!

Yah, aku selalu sengaja tidak makan malam. Eomma bilang makan malam bisa membuat perut buncit.

Kutolehkan kepala ke samping, tidak ada orang disampingku seperti kemarin. Dengan cepat aku turun dari kasur dan beranjak ke ruang tamu, dimana seharusnya Taehyung tertidur di sofa. Tidak ada Taehyung, tidak ada laptopnya, tidak ada ranselnya.

Woah, berarti bener mimpi!!

Tapi kenapa panjang mimpiku? Ah, namanya juga mimpi melantur. Aku pun segera mandi untuk berangkat kuliah. Kusabuni seluruh tubuh, menyikat gigi lalu menutupi tubuh dengan handuk karikatur keropi.

"Ah, segarnya," aku tersenyum didepan cermin usai memakai vitamin untuk wajahku agar melindunginya dari sinar ultraviolet diluar. Kutatap wajahku dicermin agak lama. Woah, ternyata Jungkook benar, aku cute.

Aku geli sendiri bisa memuji diri seperti tadi. Tawa geliku tiba-tiba menghilang setelah melihat dua buah sikat gigi couple yang sungguh tadi tidak kuperhatikan ada di antara peralatan mandiku.

Kutatap sikat gigi couple didepanku, berbentuk karikatur animasi yeoja dan namja yang seharusnya tidak ada di sana. Mengingat aku hanya tinggal dengan eomma. Kutatap dua sikat gigi itu lagi dengan tatapan datar.

Taehyung bukanlah mimpi panjangku!

Tahukan rasanya diterbangkan setinggi langit lalu dihempaskan begitu saja? Itu yang kurasakan sekarang. Sakit luar biasa.

Mendadak saja aku merasa dipermainkan dengan kedatangannya yang tiba-tiba lalu perginya eomma tanpa pamit. Aku merasa semua orang sedang tertawa dibelakangku. Mentertawakanku yang dengan bodohnya menerima begitu saja Taehyung masuk rumahku hanya karena selembar kertas pernyataan kami telah menikah.

Kusentuh sikat gigi couple itu, lucu juga. Aku terdiam sejenak dan kulihat bayangan diriku di cermin, tampak sosokku perlihatkan dua sikat gigi itu dengan wajah merajuk, lalu seseorang didepanku mengusap kepalaku.

Apa ini? Tiba-tiba kepalaku pusing. Eomma, kepalaku sakit. Kurasa kesadaranku.....

Menurun.

♡♡♡♡♡♡♡
Author POV.

Taehyung membuka pintu rumah usai olahraga pagi dan heran tidak melihat Soeun di ruang makan. Di kamar pun kosong. Ah, mungkin mandi, pikirnya.

Saat melewati kamar mandi, ia curiga tidak dengar suara berisik orang mandi karena harusnya terdengar. "Soeun!!" teriaknya. Merasa tidak ada respon, ia mendobraknya, walau tubuhnya tidak sebesar pesumo, pintu itu memang tipis hingga mudah mendobraknya. Taehyung melihat Soeun terduduk lemas dengan bersandar ke dinding yang dingin. Dengan segera ia mengangkut Soeun yang masih mengkodek handuk itu.

"Sso, bangun," Taehyung menepuk pipi Soeun setelah dibaringkan di kasur dan kemudian ia mengambil sesuatu di tas ranselnya. Satu kotak yang berisi alat suntik. Dimasukkannya jarum tajam itu ke lengan Soeun dan setelahnya, ia memakaikan pakaian Soeun yang diambilnya secara acak dalam lemari dan tak lupa mengeringkan rambut Soeun yang basah.

Taehyung dengan agak kesal mendatangi kamar mandi. Ditatapnya sikat gigi couple yang memang sengaja ditaruhnya disana. Ia mengambilnya untuk menghancurkannya tapi bayangan Soeun yang begitu senang perlihatkan sikat gigi couple itu sampai merajuk, membuatnya berhenti. Tidak jadi menghancurkannya.

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Where stories live. Discover now