Part 19 - Tears and Laughter

388 46 28
                                    

Happy Reading, chingu 😁

**Author mau kasih tau nih, kalau ketiga karya author cuma ada di wattpad ini aja, belum ada pindah ke blog atau aplikasi lain, walo punya tapi gak ke urus 😥. Author udah cukup senang ada di wattpad ini karena interaksinya lebih cepat, ngurusnya gak ribet.
Udah sih, cuman mo kasih tau itu aja 😂😂😂😂 #abaikan

*****************

Love Me Right
Part 19

♡♡♡

Pagi itu Yuta mendatangi dokter medis yang setahun lalu menangani kasusnya. Ia menemuinya di rumah dokter itu karena jam praktek dokter itu belum buka. Yuta menceritakan soal ia kembali melihat sosok Mirae, pada sosok perempuan lain dan itu membuatnya sulit untuk fokus kalau yang bicara dengannya bukan Mirae melainkan Soeun.

"Apa kau menyukai gadis itu?"

Yuta tertawa. "Itu tidak mungkin, dia istri orang,"

Si dokter mengangguk-angguk. "Lagi pula perasaan cintaku sudah mati, aku tidak perlu merasakan perasaan menjijikkan itu lagi," lanjut Yuta dengan ekspresi dingin.

"Yuta-san, kau tidak boleh seperti itu. Kau harus membuka hatimu untuk orang baru, gimanapun kau sudah berjanji pada keluargamu untuk bisa melupakan apa yang terjadi di masa lalumu. Fokuslah, kau sudah bisa melewati masa-masa sulit penyembuhanmu, tidak mungkin kau harus kembali lagi mundur ke belakang."

"Ha'i, aku mengerti," kata Yuta memaksakan senyumnya dan kemudian ia pamit karena ada urusan lain. Ia menaiki mobilnya menuju restorannya yang belum dibuka pagi ini tapi ia selalu datang lebih dulu. Ia masuk ke dalam kantornya dan membuat coffe latte racikannya.

Ia menyesapnya sambil menatapi view didepannya. Teringat lagi di ruangan ini Soeun telah menyadarkannya dari ilusi dengan injakan keras di sepatunya. Injakan yang cukup keras untuk ukuran wanita hamil sepertinya. Entah mengapa saat Soeun mengaku hamil kemarin, ia langsung teringat pengakuan Mirae soal kehamilannya yang membuatnya sakit hati.

Yuta kembali mengingat kenapa bisa ia menganggap Mirae dan Soeun sama padahal wajah mereka jauh berbeda. Mirae cantik sementara Soeun perpaduan antara cantik, manis, dan cute yang bercampur menjadi satu pada porsi wajahnya.

"Anyyeonghaseo, aku Kim Soeun, istrinya Taehyung,"

Mengingat itu membuat Yuta melempar cangkirnya ke dinding. Sial! Kenapa ia jadi kesal ingat perkenalan yeoja itu, bukankah sebelumnya ia tertawa melihat betapa lucunya Taehyung tidak mengakui didepan staff lain, kalau gadis yang dibawanya sebagai pegawai baru adalah istrinya Taehyung. Malah Soeun sendiri yang perkenalkan diri sebagai istrinya Taehyung

"Apa kau menyukai gadis itu?"

Yuta terkejut mengingat ucapan dokter khususnya tadi. Ia sudah berjanji tidak akan membiarkan perasaan seperti itu hadir lagi dalam hidupnya tapi nyatanya, Soeun sepertinya perlahan membuat benih-benih perasaan itu tertanam lagi di hatinya.

♡♡♡

Soeun menatap minidress hitam yang kemarin memang dibelikan Jungkook karena namja itu kasihan melihat Soeun hanya memakai jaket dan training dan kebetulan malam kemarin, Hyeso mengajak makan malam, sekalian minta diajarkan masakan baru karena Jungkook sering bosan dengan masakan yang selalu sama.

Jika diingat lagi oleh Soeun, Hyeso, mamanya Jungkook itu, sangat baik padanya, dari pertama ia menjadi mahasiswinya, Hyeso sangat perhatian pada Soeun Kalau Soeun batuk sedikit didepannya, Hyeso akan mengambilkan obat andalannya untuk Soeun, kadang kalau Soeun tidak masuk dikelasnya, dosennya itu akan memberikan softcopy materinya pada Soeun, padahal pada mahasiswi lainnya Hyeso tidak memberikannya.

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Where stories live. Discover now