Part 16 - Ignominy

313 46 24
                                    

Happy Reading, chingu 😁

Love Me Right
Part 16

♡♡♡

Tokyo

"Andwaeeeeee!!!!" pekik Taehyung natap hapenya. Dimana Soeun mematikan komunikasi mereka. Ditolehkannya kepala ke samping dan memang ada Maki disebelahya. Taehyung yang terkejut menjatuhkan diri dari kasur single itu.

"Waeyo?" tanya Taehyung pada dirinya sendiri. Sementara Maki kembali jatuh tertidur. Di kasur single yang lain,  Taehyung lihat Minjae dan Seungyoon, malah tidur berpelukan. Karena kesal dijatuhkannya mereka berdua dari kasur.

"Sakiiiit," keluh Minjae mengusap kepalanya yang terantuk.

"Siapa yang jatuhin nih," omel Seungyoon setengah sadar.

Taehyung mengeplak kepala mereka berdua. "Eh, itu cewek ngapain tidur di kasurku!!!" tunjuk Taehyung ke arah Maki.

"Seungyoon, kau yang tadi mapah dia kan?" dorong Minjae. "Benarkah, bukannya kita semua udah mabuk ya, akh, kepalaku sakiiiit," Seungyoon yang berjongkok itu memegangi kepalanya. Hangovernya baru muncul.

"Sial!" Taehyung makin kesal tidak dapat jawaban jelas segera banting hapenya ke kasur. "Oi, bangun penguntit!!," omel Taehyung disamping Maki.

"Taehyung-ah kau berisik," oceh Maki.

"Kau yang berisik, ngapain ngomong tadi, dan kenapa kau disini!!!"

"Ngomong apa?"

Taehyung geram. Merapatkan barisan giginya. Gila! enak banget nanya "ngomong apa" setelah tadi nimbrung saat ia bicara dengan Soeun.

"Kelurin cewek ini, palli!!," teriak Taehyung yang segera ambil hapenya kembali lalu keluar dari kamar. Minjae mencoba fokus dan lihat memang ada Maki di kamar ia dan Taehyung. "Kau sih," Minjae mengeplak kepala Seungyoon.

"Sakiiiiit goblok," omel Seungyoon.

Minjae menghela napas.

Di Caffe hotel sebelah loby, Taehyung minta penetral mabuk karena kepalanya pusing. Mencoba mengingat apa yang terjadi setelah mereka pulang dari jalan-jalan semalam.

Setahunya, ia memang minum-minum, tapi ia milih sochu yang kadar alkoholnya rendah, sementara yang lain pada minum wiski untuk menghangatkan badan mereka. Lalu setelah itu ia lupa kenapa bisa ada Maki juga dikamarnya dan tanpa meriksa keadaan ia malah menerima telepon dari Soeun.

"Angkat Sso," geram Taehyung, kemudian ia kirim pesan yang begitu banyak.

Kau salah paham yeobo

Sudah 20 kali ia mengetiknya. Biar Soeun bosan dan akhirnya meneleponnya karena marah. Ia meniru Soeun yang juga pernah melakukan hal yang sama ketika Soeun pertanyakan keberadaan ibunya. 

Akh! Taehyung tertunduk tak mendapatkan balasan atau telepon balik. Memang susah untuk menjelaskan kalau yang terjadi tadi hanyalah salah paham. Masalahnya, Maki benar-benar tidur disampingnya.

"Taehyung, Maki udah balik ke kamar ortunya, kau mau balik ke kamar apa nggak?" ajak Minjae yang akhirnya menemukan Taehyung duduk di caffe.

"Tidur disini aja,"

"Yang benar aja," paksa Minjae yang langsung menarik Taehyung. Di dalam lift Minjae masih cenggukan karena mabuknya.

"Ada apa?" tanya Minjae. "Kenapa kau semarah itu sama Maki?"

"Aku yang harusnya nanya, kenapa kau membawanya ke kamar,"

"Seungyoon yang bawa katanya. Lagian, kau lupa, kita udah sama-sama mabuk semua, hanya kau aja yang minum sochu sementara aku, Maki dan Seungyoon minumnya wiski karena udara dingin banget kan, ya beda kadarlah, mana sadar Seungyoon ternyata bawa Maki juga masuk,"

LOVE ME RIGHT [KTH ❤ KSE ❤ JJK]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora