RMdM 01 - Other Side

2.9K 122 357
                                    

Pengalaman bukan apa yang terjadi pada Anda, melainkan apa yang Anda lakukan atas apa yang terjadi pada Anda -Aldous Huxley-

My Playlist today: Mad Love - David Guetta Ft. Becky G, how yours?

 Becky G, how yours?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Desahan kenikmatan meraung menghiasi sisi ruang kamar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Desahan kenikmatan meraung menghiasi sisi ruang kamar. Mereka saling berlomba untuk mendapatkan pelepasan.

Keras, lebih keras. Laju ritme penyatuan gairah pun ditambah. Hingga akhirnya mendapatkan apa yang dicari, kenikmatan, pelepasan dan penyesalan dalam waktu yang bersamaan.

"Dave ...." panggil suara itu pada pria yang baru saja bangkit dari atas tubuhnya.

Sementara David yang dipanggil tidak menghiraukan sama sekali. Dia malah melangkah menjauh dengan tisu di tangannya, tisu bekas menggelap sisa cairan kenikmatan yang berceceran di bagian batangnya. Kemudian pria itu melengos ke kamar mandi, sebelumnya dia membuang alat kontrasepsi yang cukup membantu tadi ke dalam tempat sampah. Serta bongkahan tisu yang tidak lagi kering.

David perlu waktu untuk berendam di bathtup guna menetralisir rasa aneh yang berkecamuk pada dirinya. Selalu saja seperti ini, dia selalu merasa bersalah bahkan jijik setelah melakukan kegiatan kejinya yang nikmat ini. Tidak jarang pula, dia akan memimpikan mimpi sialan saat tertidur nanti.

"Masih tidak ingin menciumku? Siapa tau kita bisa melanjutkan lagi permainan panas tadi, Dave? Ronde ketiga tidak masalah untuk pria gagah sepertimu, what do you think?" Dia bangkit dari posisinya yang tadi berbaring di atas ranjang.

"Aku rasa tiap malam kau bertambah jago dalam memberi service," ujar suara itu sambil melangkah mendekati David yang sedang mencari pakaian ganti di walk in clothes-nya. David sudah selesai dengan urusan di kamar mandi dan orang ini masih belum mau pergi.

"Stay away!" desis David tidak senang dengan keberadaan tangan kekar lain yang hampir meloloskan lilitan handuk hitam dari pinggangnya.

"But some time ago we're on fucking hot crazy sexs, dude. How can you be disgusted with me, now?!" Kesal. Lagi-lagi David kambuh.

Reuni Mantan di Manhattan #ODOCtheWWGWhere stories live. Discover now