Préface

3.6K 143 165
                                    

Bienvenue sur la première feuille!
(Selamat datang di lembar pertama!)


*Biarkan aku sedikit berpantun sejenak, ya...*

Parutan timun campur selasih,
Curah air hijau tambah es batu.
Izinkan daku berterima kasih,
Sebelum kita bertemu part satu.

(Sok anax pantun, meski jelek yang penting karya ndiri. Maklumin yak😂)

Tidak ada kata yang paling indah selain ucapan terima kasih. Tidak pula ada hadiah yang berkesan selain mengingat jasa yang sudah-sudah. Pada kesempatan ini, izinkanlah aku mengucap sepatah dua patah kata atau barang kali ini akan menjadi pidato yang tidak penting. Akan tetapi untuk segelintir orang bisa saja dibuat melting.

Pertama-tama, aku ucapkan rasa syukur yang tiada tara pada Tuhan semesta alam (gaya sok formal) yang mempertemukanku dengan keluarga baru nan seru meski belum saling tau wujud yang satu sama lainnya, mereka itu keluargaku di theWWG.

Kemudian teruntuk MaNiss-ku NisaAtfiatmico, terima kasih pula sudah menjadi motivator yang nyata dalam dunia menulisku. Aku nggak akan takut salah, jelek apalagi malu. Karena pada dasarnya aku memang anak dengan urat malu yang sudah putus 😂. Btw, mangats ya untuk projek #CareLoveSeriesnya yang crunchy dan berisi. Aku tetap ada di #teamsenagarisdepan walau sedikit melenceng pada #teamardi/geplak. (Kalian harus mampir ke lapak MaNiss-ku, terus ikutan nganu bareng aku deh/pang promo). 😂👀

Selanjutnya untuk para admin sekaligus pembimbing luar biasa dan kesayangan serta kebanggaan, FairyGodmother3, My teteh manisku yang sesuai dengan nama akunnya, dia selalu jadi ibu peri, semoga kebaikanmu mengantarkan engkau pada jodoh yang baik pula, meskiiii..(ah sudahlah😂). Next, untuk bawelia-, My DB kuh yang selalu aku teror dari zaman sebelum ikutan audisi ampe sekarang kalau ada maunya😅. Love ya, Dip!

Masih untuk para admin dan pembimbing, destiianaa dan nurul_cahaya, kakak-kakakku yang sering hilang timbul di GC dan mengakibatkan kerinduan mendalam/lebay😂. Anw, aku masih ingat pertama kali diundang ke room evaluasi dulu ama kamu, Kadesss❤. Selanjutnya spoudyoo, si kayos yang masihku nantikan kiriman Napoleon dan Quin Aple-nya hingga kini. Btw ini manusia kembarannya MyKibo beud😘.

Teruntuk BelladonnaTossici9, mamacih MaBell yang sudah mau mengomentari kepenulisanku yang masih amburadul. Semoga kali ini bisa better than dulo😂. AndiAR22, KaNdi kuh yang mau repot-repot ngedit dan bikinin trailer untuk cerita ini meski aku rempong, ribet dan cerewet😅, thanks a lot, love you pul. Kemudian untuk Nurmoyz dan TiaraWales, terima kasih telah mengizinkan dan menerima keluh-kesah tidak berkesudah dari daku❤

Next, untuk kanonaiko, My Bunda Tris yang tiada henti menyemangati kami para SUJU IV yang penuh nganu ini, big thanks ❤. Lalu ada kak vaniandona, yang juga kalau timbul (kaya apa aja ya😂/abaikan) selalu bersama kalimat penyemangatnya. Berdua ini memang nggak pernah jenuh mengatakan, "Tulis aja, masalah revisi belakangan. Intinya jangan ngutang bab, ngutang itu berat." (Ala-ala Dilan wkwkkk).

Dan. . . Aku rasa cukup untuk para admin dan pembimbing kesayangan, jika ada yang belum tersebutkan, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin saat mengetik ini aku sedang melayang, sehingga tidak mengingat semua. Tapi percayalah, kalian semua debest dan sangat berarti!!!

Reuni Mantan di Manhattan #ODOCtheWWGWhere stories live. Discover now