4. Chat (?)

4.6K 361 2
                                    

Setelah sampai di rumah (namakamu) dan Aldi langsung masuk ke dalam kamar mereka masing-masing. Mereka membersihkan diri di kamar mandi masing-masing. Setelah mandi mereka akan turun ke ruang makan untuk makan malam bersama.

(namakamu) telah selesai mandi, ia mengamb hp yang terletak di atas tempat tidur. Tiba-tiba Tlingggggg........ HP (namakamu) berbunyi tanda ada chat masuk.

Iqbaalee
   Hai, add back bisa kali yaaa :D

(namakamu)Srgr
Udaa udaaa kokk 👌

• Iqbaalee
Yowesss , makasih ya..
Btw, lagi apa lo ?

• (namakamu)Srgr
Sama-sama 👌
Lagi siap-siap makan malam nih..

Iqbaalee
Ohh, yauda makan dulu sana..
Bye ❤️

• (namakamu)Srgr
Emotnya pak 😏
Bye 👌

Setelah mengakhiri chatnya dengan iqbaal , (namakamu) merasakan jantungnya berdetak kencang. (namakamu) berusaha menenangkan jantungnya yang sedang disko itu. Setelah merasa tenang, (namakamu) berjalan menuruni tangga dan bergabung dengan keluarganya di ruang makan.

"Malam, Ma, Pa, Bang," sapa (namakamu) kepada keluarganya

"Malam juga," jawab ketiganya

Setelah itu , keluarga Siregar makan dengan sunyi , hanya dentingan suara piring yang terdengar. Setelah menyelesaikan makan malam , keluarga ini pun berkumpul di ruang keluarga. Hal ini merupakan rutinitas setiap malam keluarga ini.

"(nam)... Gimana tadi?? Uda lega sekarang?" tanya Papa Maldini kepada anak bungsunya itu sekaligus membuka pembicaraan di ruang keluarga ini.

(namakamu) yang kaget ditanya akhirnya menoleh kepada sang papa, "Uda , pa. Ya lancar-lancar aja pa tadi , sempat tegang sih , cuman ya kan ada Bang Aldi," jawab (namakamu)

"Karena ada gue , apa karena ada Iqbaal???" ejek Aldi.

"Aldi, sama adik kenala pakai lo gue sih ??!!" tegur sang papa. Ya memang di keluarga ini diberlakukan menggunakan kosa kata Aku Kamu. Tapi sering kali (namakamu) dan Aldi tidak membenarkan peraturan ini , mereka hanya akan menggunakan kosa kata aku kamu apabila di depan orang tua, selebih dari itu mereka akan menggunakan lo gue.

"Iya pa, maaf yaa. Aldi kelepasan tadi," ujar Aldi.

"Iyaaaaa, tapi tadi siapa , Di , yang kamu maksud itu??" tanya sang papa kepada Aldi yang membuat pipi (namakamu) bersemu merah.

"Itu loh paa , Iqbaal . Tadi (namakamu) nempel bet dah sama Iqbaal," jawab Aldi.

"Loh Iqbaal, boleh tuh dek , uda ganteng , baik , sopan pula. Mama setuju kalau kamu sama dia ni, " sambung Mama Melina yang sedari tadi diam , akhirnya ikut nimbrung setelah mendengar kedekatan anaknya dengan Iqbaal .

(namakamu) yang mendengar itu semua langsung menyembunyikan semu merah di pipinya itu, "Apaan si , Ma, Pa. Abang bohong , mana ada aku dekat sama Iqbaal , orang baru kenalan tadi juga," ujar (namakamu).

"Kalau beneran dekat juga gapapa kok dek , mama papa pasti dukung kok , apalagi abang. Iyakan , Pa , Bang??" goda sang mama.

"Iya dongggg ," jawab kedua ayah dan anak itu kompak.

"Ih , gak gitu juga . Uda ah , adek balik ke kamar dulu ya ma, pa , bang," ujar (namakamu) sambil beranjak dari tempat duduknya dan berjalan menuju kamarnya.

Setelah sampai di kamarnya, (namakamu) membuka hp sambil melihat-lihat banyaknya notif yang masuk ke hpnya setelah perkenalannya dengan para fans abangnya itu. Akhirnya (namakamu) memutuskan melogout semua akunnya , dan beranjak mencuci kaki dan muka. Dan selanjutnya kalian pasti tau kemana gadis ini berlabuh.

****
Maaf baru next sekarang , dan maaf kalau pendek ya :(
Typo bertebaran , maafkan yaaaaa ❤️

30 Januari 2018

Dear Itchy -IDR-Where stories live. Discover now