23

956 202 36
                                    

[ WENDY ]


Hari yang cerah di awal Bulan Juli. Seakan matahari memberitahuku bahwa semua akan berjalan baik-baik saja. Jantungku berdebar kencang sejak aku melangkahkan kaki keluar rumah untuk pergi bekerja. Ini akan menjadi hari yang penting untukku.

Mengapa? Karena hari ini, sebuah rapat penting akan diadakan di Century Music. Dalam rapat kali ini, kami akan membahas perihal debutku yang akan mengambil waktu dua bulan dari sekarang. Ini adalah rapat kedua yang aku hadiri sejak bergabung di perusahaan rekaman ini.

Khusus hari ini, aku memakai pakaian resmi. Aku menggunakan kemeja berwarna merah muda berlapis blazer warna hitam. Untuk bawahan, aku menggunakan celana kain berwarna hitam, ditunjang dengan high heels setinggi 5cm. Dan aku mengatur rambut hitamku bergaya kuncir kuda.

Benar-benar seperti pegawai kantor, ya? Padahal biasanya aku hanya akan datang kemari menggunakan pakaian sederhana.

Aku tiba di gedung Century Music, 30 menit sebelum rapat dimulai. Dengan hati berdebar-debar, aku pergi menuju lantai empat menggunakan lift. Di dalam lift, aku berdiri bersama beberapa pegawai yang sedang magang di Century Music.

Ya, selama beberapa waktu ke depan, ada 15 wajah baru di Century Music. Mereka adalah para pegawai magang yang dibina langsung oleh Taehyung. Oh, ya. Mereka juga akan ikut hadir di dalam rapat sebagai salah satu materi magang mereka.

Karena itu, ruang rapat yang digunakan hari ini adalah yang berukuran paling besar. Tidak susah, aku hanya perlu berjalan sekitar 8 meter begitu keluar dari lift. Ruang rapat tersebut menggunakan pintu geser setinggi 220 cm.

"Kak Wendy!" seru Yeri sambil melambaikan tangan begitu aku muncul di ruang rapat. "Sini, Kak, duduk di sampingku."

Dalam ruangan rapat, terdapat dua layar presentasi, masing-masing di bagian depan dan belakang. Ada podium tempat Hoseok nanti menjelaskan rencananya pada semua peserta rapat. Untuk peserta rapat sendiri akan duduk mengelilingi meja bundar yang terbuat dari kaca. Khusus untuk para pegawai magang, mereka harus berdiri sejajar dengan dinding, tapi diperbolehkan untuk bersandar.

Yang sudah hadir di ruang rapat adalah semua pegawai magang, kemudian ada Yeri, Taehyung, Hoseok, Jungkook, dan Jin, dan Jimin. Masing-masing peserta rapat mendapat beberapa lembar kertas dan sebuah pulpen untuk mencatat, serta salinan dari bahan presentasi Hoseok.

Beberapa menit sebelum rapat dimulai, peserta rapat yang hadir sudah lengkap, karena Suga dan Namjoon masuk ke dalam ruangan. Kami semua berdiri untuk membungkukkan badan pada sang Direktur dan Wakil Direktur Century Music.

Sekilas pandanganku dan Suga bertemu. Dia mengacungkan jempol seakan memberiku dukungan.

Tidak hanya Hoseok, dalam rapat kali ini, aku juga harus ikut menjelaskan beberapa keinginanku. Aku, Suga, dan Hoseok sudah membahas hal ini pada diskusi kecil kami, dua hari lalu. Dan sekarang, kami hanya perlu menyampaikannya pada semua peserta rapat.

"Selamat pagi, keluargaku yang berbahagia. Sudah sarapan, 'kan?" tanya Hoseok begitu ramah dan kami semua mengangguk. "Sebelum presentasi dibuka, harap matikan ponsel dan pusatkan segala perhatian kalian padaku. Oke? Kalian boleh bertanya saat aku memberi kesempatan."

Tepat pukul sembilan lebih lima, presentasi dibuka oleh Hoseok. Laki-laki yang dianggap paling pandai dalam hal manajemen oleh Namjoon itu akan menjelaskan konsep debutku. Ya, kami berhasil menemukan konsep debutku, setelah diskusi selama berjam-jam.

"Konsep debut yang akan diusung adalah fresh doll. Mari kujelaskan secara detail," kata Hoseok serius. "Fresh doll akan menawarkan tampilan segar sekaligus menawan bagaikan sebuah boneka. Ini adalah konsep yang paling pas dengan kepribadian penyanyi."

Before the Concert ✔️Where stories live. Discover now