14

626 62 27
                                    


Laila masih setia bermain bola basket. Bahkan laila gak sadar kalau hari ternyata sudah sore, dan ada seseorang yang setia nungguin laila.

" Lai, Ini udah 3jam lu main basket dari tadi. sampai kapan lu gini terus." Daniel menatap laila jengah dari pinggir lapangan, pasalnya sedari tadi daniel ngomong tidak ditanggepin oleh.

" Daniel menatap laila jengah dari pinggir lapangan, pasalnya sedari tadi daniel ngomong tidak ditanggepin oleh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

laila melempar bola basket ke arah daniel lalu ditangkap sempurna oleh daniel. " Lu tuh berisik ya!! dari tadi kan udah gua bilang ga usah nungguin gue!!. "

" Kalo gua ga nungguin lu. Apa yang bakal lu lakuin selanjutnya ketika gua tau apa yang lu rasain sekarang pas ngeliat ini. lu bakal ngelukain diri lu sendiri?. " Daniel mengeluarkan sebuah amplo dari saku blezer seragamnya.

Mata Laila melebar melihat amplo yang dikeluarkan daniel. lagi, Emosinya bener bener di uji hari ini.

" Gue bukan cewe sebego itu yah!! ngelukain diri sendiri cuma karna hal itu!!" laila merebut paksa amplo yang dipegang daniel. " Dan lu ngambil ini dari tas gue!! Ga punya etika lu ya!! Hah!! otak lu dimana?!Hah!! Ngebuka tas orang lain sembarangan!! "

Daniel menghelang napas dalam. " Ini yang ga gua suka dari lu. lu selalu aja kaya gini ketika lu ada masalah dan ga pernah cerita sama kita. apa guna gua, Jisung dan seongwoo"

"... lu bisakan cerita sama salah satu dari kita. itu akan ngurangin sedikit rasa beban yang ada di diri lu. itu gunanya sahabat laila. " Daniel menatap lekap laila.

" Persetanan dengan sahabat niel. mendingan gue ga kenal lu dari pada punya perasaan kaya gini dengan situasi seperti ini. Itu beban gua selama ini. Daniel " - batin laila.

laila menatap dingin daniel. " udah ngomongnya?. "

Daniel menyeritkan dahi, Daniel tau kalo sahabatnya ini sudah berkata seperti itu pasti kemungkinannya....

" lu tuh Lebay niel!!. " laila mengambil kasar bola basket yang ditangan daniel lalu mulai mendrible bolanya menuju tengah lapangan.

Laila tidak mempeerdulikan apa yang dibicarakan daniel tadi seperti sekarang.

" lu emang ga punya masalah. tapi lu punya maslah sama perasaan lu sendiri terkait udangan pernikahan Jimin dan shannon ini,Kan?."

Deg~~

laila sudah siap menshoot bolanya ke dalam Ring. ketika mendengar ucapan Daniel, Laila Reflek menjatuhkan bolanya dari tangannya.

Daniel menghampir laila berdiri dihadapan. " Benerkan dugan gue. Makanya dari tadi waktu istirahat lu beda. " Daniel melembutkan suaranya.

" Dan gua sangat tau. Lu sangat susah ngutariin perasaan lu sendiri dan bingung apa yang harus lu lakuin, Hmm. " Daniel mengelus puncak kepala laila.

" ya bener. termaksud perasaan gue ke ellu,Niel. " Batin laila.

" Kalo udah tau kenapa masih nanya!! Bodoh banget si lu!!. " Sarkas laila menepis lengan Daniel.

BUT, IAM YOU BUDDY  || Kang Daniel [✔]On viuen les histories. Descobreix ara